Kasus Rio Reifan Aniaya Pribadi Gunawan

Rio Reifan Dilaporkan PolisiKasus Rio Reifan Aniaya Pribadi Gunawan beredar luas di berita artis maupun kriminal. :-O

Peristiwa Pengeroyokan serta Pemukulan Rio Reifan dan Edison :-[ pada pengendara mobil ini sendiri terjadi hari Minggu, 07 Maret 2010, pukul 9 malam (O) di depan Gelanggang Olah Raga, Jl. Otista Raya, Jakarta Timur.

Kronologi Penganiayaan Rio Reifan :

Hari Minggu, 07 Maret 2010 malam, (O) Pemain sinetron Kejora dan Bintang, Rio Reifran dan kakaknya, Edison, terlibat penganiayaan pada seorang pengemudi Panther, Pribadi Gunawan. (I)

Rio Reifran

Ditemui di Mapolsek Metro Jatinegara, (C) Pribadi menjelaskan peristiwa yang baru dialaminya.

Menurut keterangan korban, (K) saat itu dirinya yang mengendarai mobil bersama istri dan anaknya, membunyikan klakson pada mobil KIA B 252 RIO, (~) yang hendak hendak berputar arah di persimpangan Otista hingga menghalangi mobil korban. :-S

Tapi, justru bunyi klakson ini :-( membuat amarah cowok keren kelahiran 25 Februari 1985 ini naik. Tanpa basa-basi, artis dan model ini langsung turun bersama sang kakak dari mobil KIA dan mengeroyok korban. :-$

Edison, (H) terlebih dulu menghampiri korban dan langsung memukul. Karena melihat ada perlawanan, Rio pun membantu kakaknya. :-S

Ditambahkan korban, dirinya sempat dipukul :-[ dengan kunci stir hingga batang hidungnya patah.

Pribadi yang juga salah satu pemilik Cafe di Menara Batavia, (^) yang saat itu sedang bersama istri dan anak balitanya, pas dikonfirmasi banyak media juga sempat menyebut rekan kerja Alysa Soebandono itu banci. :-$

“Saya tidak terima, :-[ saya minta mereka diproses dan dihukum,”

“Waktu itu dia tidak terima karena saya klakson, :-S karena kendaraan dia menghalangi jalan, padahal saya bilang supaya maju dikit biar kendaraan di belakang bisa lewat,” (H)

“Saya sempat melawan dengan menendang, :-$ tapi kaki saya dipegang dua-duanya dan saya sempat dengar kata-kata patahin kakinya dari Rio.” :-S

“Saya tidak terima, banci dia. :-[ Saya sudah bilang kalau mau berantem satu-satu di luar, tapi mereka memukuli saya di dalam mobil,”

Rio Reifan dan Giofanni L Tobing

Sedangkan finalis Top Guest Aneka 2006 (H) yang diklarifikasi di ruang pemeriksaan Mapolsek Jatinegara tak mau berkomentar banyak.  Dia hanya bilang kalau ga’ mau didampingi pengacara. :-)

“Saya tidak mau komentar, :-[ masih capek,”

“Tidak usah lah, begini aja pakai pengacara,” :-S

Rio Reifran Diancam 5 Tahun Penjara?

Kapolsek Jatinegara, Jakarta Utara Komisaris Sriyanto, (H) dalam keterangannya, hari Senin, 08 Maret 2010 membenarkan kejadian tindak kekerasan yang dilakukan pesinetron Intan itu. (I)

Dari hasil pemeriksaan, (E) unsur tindak pidana pelanggaran pasal 170 dengan ancaman 5 tahun penjara, sudah terpenuhi.  Polisi juga memastikan belom ada pengajuan penangguhan penahanan. :-)

“Ini cuma masalah lalu lintas, :-[ ribut lalu memukul dengan tangan dan menggunakan alat,”

“Belum ada penangguhan penahanan, :-) malah saat diperiksa tadi malam, tersangka menolak dengan alasan sakit perut. :-P Namun subuh tadi dia baru bicara,”

Ditambahkan, (H) menurut pengakuan Rio, pelaku memukul korban dalam keadaan sadar dan tidak dalam pengaruh obat-obatan.

“Tersangka sadar waktu kejadian tadi malam,” :-)

“Kita tunggu kabarnya untuk kasus ini dilanjutkan atau tidak,” (Y)

Video Rio Reifan Dilaporkan ke Polisi :

Ya udah dee. (H) Semoga Kasus Pengeroyokan Rio Reifan dan Edison ini berakhir yang terbaik aja buat semua pihak.

Chee-U .^_^.

  • tompel

    emang enak… 5taun udah depan mata!! makanya jgn so’ ngartis!!! br jd artis udah gitu.. gmn lu jd jendral??? hahahah! makan tuh!!!

  • vivi

    baru jadi artis ga terkenal aja udah belagu…..ga usah jadi jagoan dikandang.

  • http://oktavita.com heru aji pangestu

    masa sich aq masih belum per caya…??? :-S :-S