Kasus Rumah Kontrakan Dimas Andrean

Dimaz Andrean Kasus Pengrusakan Rumah AliongKasus Rumah Kontrakan Dimas Andrean jadi kabar mengejutkan :-O yang ditampilkan media gosip selebritis.

Dimaz Andrean Rusak Rumah Pemilik Kontrakannya :-[ bahkan ditindaklanjuti lewat jalur hukum. Kasus Pengrusakan Rumah Aliong ini sendiri membuat nama Dimas kembali mencuat. :-S

Usai menikah (L) dengan Novita Tri Utami Dewi, nama Dimas Andrean memang jarang terdengar di jagad infotainment, meski masih wara-wiri di layar kaca lewat FTV (I) dan sebangsanya.

Sayang, :-$ kabar mengejutkan justru muncul lewat laporan ke kepolisian oleh seorang pemilik rumah kontrakan yang dihuni Dimas dan Novi. Pada Minggu, 01 Juli 2012 lalu, (O) Dimaz Andrean pun menjalani pemeriksaan di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. :-$

Istri Dimas Andrean :

Konfirmasi kejadian pengrusakan diungkapkan Aliong, (H) pemilik rumah yang dihubungi media beberapa waktu lalu. Aliong menyebutkan (K) jika kejadian itu bermula dari kedatangan ibu Novi yang datang menginap.

Saat ditagih untuk biaya kelebihan hari menginap, (~) cekcok terjadi antara Novita Triutama Dewi dan pegawai Aliong. Lantas dilanjutkan dengan sikap Dimaz yang mendatangi si empunya rumah. :-$ Suami wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu disebut :-[ datang membawa pisau dan merusak pintu rumah serta barang lain.

“Kejadiannya itu tanggal 7 bulan juni 2012 (O) hari Kamis jam setengah tiga sore.”

“Isterinya itu membawa ibunya menginap, :-S membuka kamar, nah sama pegawa saya ditanya mau menginap berapa malam dan (~) uangnya juga semalam,”

“Nah sampai dengan tanggal 9 sore pada saat kejadian, :-S ibunya masih ada kita menanyakan kapan mau check out dan mau minta uang (E) yang untuk hari keduanya itu tanggal 8.”

“Nah, terjadilah marah-marah. :-[ Si Novinya itu. Isterinya marah-marah kepada pegawai saya, “

“Nggak tahu berapa lama kemudian Dimas datang ke rumah saya :-S bawa pisau merusak pintu, barang-barang rumah tangga. Nggak tahu :-[ dia mau nakuti saya atau apa,”

Hmm.. :-S untuk lebih lanjutnya, mending kita tunggu aja klarifikasi dari pihak satunya lagi si Dimas soal Kasus Pengrusakan Rumah Aliong Oleh Dimaz Andrean. Biar klop. ;-)

Chee-U .^_^.