Kasus Sammy Kerispatih dan Giska : Pencurian Mobil

Perkara Sammy GiskaKasus Hukum Sammy Kerispatih dan Giska : Pencurian Mobil emang masih panas bergulir jadi berita selebritis terkini. :-O Menurut Giska, Sammy Mabuk saat Mencuri Honda Civic B 915 KA miliknya. Gadis berusia 21 tahun yang berprofesi jadi model ini :-S sendiri baru dikenal mantan pacar Andrea Dian setelah ketemuan 3 – 4 kali.

Sedang, vokalis bernama asli Hendra Samuel Simorangkir ini membantah semua tuduhan itu. :-[ Bahkan menyebut Giska sebagai cewek psycho. Widiwhh..

Sammy dan Giska Sekar Mawar :

Vokalis kelahiran Bandung 8 September 1982 ini berstatus jomblo (F) saat berkenalan dengan Giska yang punya nama asli di KTP Sekar Mawar. Gadis yang berprofesi sebagai model ini dikenal Samy di sebuah bar di kawasan Kemang. (D)

Menurut pengacara Giska, setelah kenalan itu, Sam sering menghubungi (T) untuk ketemuan sama cewek berusia 21 tahun ini. Terhitung sudah 4 kali pertemuan itu berlangsung, bahkan beberapa kali sempat berkunjung ke kediaman Giska di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren. :-P

“Setelah kenalan, Sam sudah sering menghubungi untuk ketemu Giska,” (H)

Tapi, menurut artis berdarah Batak ini, dirinya ga’ begitu mengenal Mawar, :-$ dan hanya terhitung tiga kali bertemu, itupun hanya say hello aja.

“Baru juga kenal dua bulan, nggak lebih,” :-S

Soal kunjungan ke apartemen sang foto model, pria berkaca mata ini mengelak kabar sedang dekat (L) apalagi punya hubungan spesial.

“Itu bukan berarti dekat. Apakah kalau ada teman main ke apartemen berarti dekat, :-S kan bisa saja tujuannya hanya bertamu,”

Kronologis Kejadian Perkara Hukum Samy :

Vokalis yang pernah membawa band nya jadi pemenang Ami 2009 ini sendiri diberitakan dijemput paksa petugas Kepolisian pada Rabu, 09 Desember 2009 sekitar pukul 03.00 WIB (O) setelah dituduh mencuri mobil seorang model. Gadis ini sendiri melaporkan kehilangan di Polsek Mampang sekitar pukul 01.30 WIB dini hari setelah sebelomnya tau kalo mobilnya raib pukul 00.30 WIB. (I)

Dari selentingan yang beredar juga menyebut (K) kalo mantan kekasih Nania Idol ini dalam keadaan teler alias mabok.

Rivai Zakaria, SH, kuasa hukum korban mencoba merunut kejadian perkara saat dikonfirmasi di Polsek Metropolitan Jakarta Selatan. (H) Tuduhan pencurian mobil yang diajukan kliennya cukup beralasan. Pasalnya, ada indikasi dan petunjuk dari saksi. (Y)

Dan sebelum kejadian itu, kunci mobil Honda Civic dengan nopol B 915 KA itu sempat hilang :-O di kediaman Giska di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, kira-kira satu bulan lalu.

“Sammy ada janji dengan klien saya seusai makan di Fest Food Kemang, (^) tapi yang ditunggu tidak datang-datang, ketika Giska hendak menuju mobilnya, berdasarkan keterangan petugas valet parking dan supir taksi, (H) mereka mengatakan kalau mobilnya sudah diambil. Sang petugas menggambarkan orang yang mengambil mobil Giska seperti Sammy ‘Kerispatih’,” :-S

“Sam pernah mendatangi apartemen Giska yang berada di kawasan Tanjung Duren. (E) Dari kunjungan sebanyak empat kali itu, ada dugaan Sammy sudah merencanakan pencurian itu sebulan yang lalu dan mengambil kunci asli mobil Giska.” :-(

“Menurut saksi, mobilnya hilang dibawa lari waktu di valet Kemang. (H) Pencurian, atau apa saya belum tahu karena belum bertemu penyidik, ini baru keterangan saksinya,”

Rivai juga nambahin kalo putra pasangan D. N. Simorangkir dan Tiur Ida Simanjuntak ini sempat mengancam dan menyebut klien nya mengalami ganguan jiwa alias kelainan. :-[ Rivai juga mengaku siap dengan gugat balik yang kabarnya bakal dilakukan Sam.

“Klien kami  diancam bakal berurusan dengan beking (orang kuat) oleh Sammy. :-S Karena merasa diancam, makanya dia hire saya,”

“Dia (Sammy) bilang ‘Awas kalau berani lawan saya. Saya punya beking’. :-[ Enggak takutlah kalau dia sebut nama pejabat. Kalau kita benar, kita enggak perlu takut. Berani enggak pejabat itu dicopot jabatannya,” 8O

“Biasalah, kalau salah sudah ngaku aja, bilang khilaf atau mabok,” :-P

“Kata siapa klien saya psiko? :-S Coba deh dia disuruh nulis hitam di atas putih pasti berani. Klien saya normal kok.”

Sammy Kerispatih dan Giska

Klarifikasi Sammi Kerispatih :

Musisi yang pernah masuk daftar Selebritis Selingkuh ini saat dikonfirmasi (H) membantah semua pernyataan yang dikeluarkan Giska dan sang pengacara. Pria berdarah Batak ini mengakui bahwa Giska adalah temannya, tapi bukan dalam artian spesial karena baru juga kenalan. :-( Sam bahkan menganggap foto model ini psyco karena menuduhnya macam-macam.

“Jadi kronologisnya, dia melapor ke polisi, dan tiba-tiba mengajak anggota Kepolisian. :-[ Terus, karena saya merasa benar, jadi ikut aja. Kejadiannya sih tadi malam di Kemang,”

“Gue dituduh mencuri mobil wanita. :-$ Ada cewe yang mau menjatuhkan nama baik gue,”

“Kayaknya sih dia psycho dan berani buat laporan. (E) Gue mau nuntut balik dia dan status gue saat ini hanya sebagai saksi,”

Dan, soal barang bukti berupa kunci kontak mobil Giska yang ditinggalnya di apartemen yang menghilang :-O karena diduga dicuri Sam saat berkunjung ke apartemen Gyska, salah satu fans Dian Sastro ini punya jawaban sendiri. Meskipun dia sendiri ngaku bingung dengan perkara hukum yang dialaminya sekarang. :-(

“Setiap orang boleh saja punya alibi. Biar kuasa hukum saya urus,” :-)

“Saya nggak tahu motifnya, (C) biar saja nanti hukum yang akan buktikan,”

Kabar kabur juga menyebutkan kalo anak bungsu ini dalam keadaan mabuk berat :-P saat mencuri Honda Civic hitam milik sang model. Tapi, pelantun lagu Tapi Bukan Aku ini ga’ terima dengan tudingan itu.

“Siapa yang bilang saya mabuk? Dari jam 04.00 saya sadar. (O) Tanya saja polisi. Kenapa dibilang mabuk? Saya sadar 100%,”

“Nanti juga terbuktilah. Saya juga akan luruskan masalah ini,” (I)

Artis yang doyan makan sate dan tidur ini juga membantah konfirmasi pengacara Giska yang menyebutkan jika dirinya pergi ke Kemang Food Festival. (W) Pelantun ‘Tak Lelang Oleh Waktu’ ini ngaku kalo emang ada di Kemang tetapi di tempat yang berbeda.

“Saya itu di 999 bukan di Kemang Food Fest,” :-$

Kuasa hukum Sammy, Fery Amahorseya juga menguatkan alibi sang vokalis dan membantah ada pencurian mobil. Ferry bahkan punya versi berbeda tentang kejadian perkara. (H)

“Jadi gini, tadi malam Sammy ada di senayan city dengan teman-temannya. Lalu Sammy melanjutkan acara ke sebuah club 999, (I) Kemang, dan keluar dari Senayan City sekitar jam 23.30 WIB tengah malam.”

“Nggak tahunya, di Kemang ada Giska juga. Sammy bawa mobil sendiri dan nggak keluar dari 999,” (*)

“Ini masih rancu, :-$ kok di bilangnya keluar dari Kemang Food Festival.”

“Makanya kita minta dapatkan dulu mobilnya biar bisa diurut kejadiannya. (H) Kita melihat ada sesuatu di balik ini. Apa motifnya dia, saya juga kurang tahu, saya nggak bisa ngomong sekarang. Tolong, jangan melebarkan masalah ini,” :-S

Ferry Amahorsea juga menegaskan kalau kliennya sudah difitnah. :-[ Diawali dengan laporan yang didapat pukul 3.30 WIB dini hari, dari seorang gadis bernama Giska yang dalam KTP nya tercantum nama Sekar Mawar yang melapor telah kehilangan mobil yang diduga dicuri sang artis indonesia ini. :-S

Makanya, pihak aparat langsung menjemput vokalis berkacamata ini ke kantor polisi terdekat. (H)

“Katanya mobilnya dibawa oleh Sammy. :-( Menurut keterangan saksi seperti itu, karena itu sudah jelas merupakan fitnah yang ditujukan pada Sammy,”

“Kami ingin menyelesaikan masalah, status Sammy sekarang sebagai saksi. (~) Tadi dia sudah menjelaskan masalahnya seperti apa kepada saya,”

Pencuri Mobil, Pacar Giska :

Ferry Amahorsea, pengacara Sammy, pas dikonfirmasi (K) soal kabar kekasih sang korban yang jadi pelaku mengaku udah dengar berita ini, tapi belom dapat kepastian dari Polsek Mampang. Dugaan Fery semakin kuat, karena pria yang dianggap Sammy itu memakai topi. (I) Sementara teman se grup Badai Kerispatih ini sama sekali tak suka mengenakan topi.

“Tadi di infotainmen menggambarkan bahwa yang ambil mobil itu pacarnya Giska, bukannya Sammy :-S . Tapi saya sudah cek ke Polsek Mampang Prapatan, tapi saya belum dapat kepastian kabar itu,

“Tukang vallet parking, (~) terus sopir taksi mereka melihat yang ambil itu mirip Sammy dan melihatnya pakai topi. Sedangkan Sammy tak pernah pakai topi,” :-P

“Saya sebagai kuasa hukumnya yakin bukan Sammy pelakunya. (H) Dengan penghasilannya, Sammy bisa saja membeli tiga mobil. Jadi buat apa dia mencuri,”

Semoga dee Kasus Pencurian Mobil Sammy Kerispatih & Giska Sekar Mawar cepet keliatan kebenerannya. Biar ga’ simpang-siur dan saling fitnah. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Giska Sekar Mawar – Gosip Profil Foto | Oktavita.Com

  • marina

    sabar ya b` sammy…… :-D
    kalau kita emang gak salah g usah takut dan terus berdoa (F) minta Tuhan (*) perlihatkan mana yang baik dan mana yang buruk……. (L)
    aku juga percaya kok bukan b`sammy pelakunya. (Y)

    gbu all (G)

  • natasha

    sbar iaa sammY (*) KLOE emNg gga saLah gGa ush takuT (I) (T) (F) (F)

  • ayou

    sabar ya semmy semuanyapasti terbukti kq
    tenang dan terus berdoa y
    good luck Tuhan bersama kita kq

  • eka

    tetap smangat wlaupunn bnyakk msLahh , ,
    majuu ka semiii

  • hara

    wah…ternyata samy….ngeri juga ya…,
    kl terbukti bersalah brarti dia beani maling..ck..ckk….ckkk
    n pake shap2….

  • shanty

    klo emank ga slah ga ush takut yc sammy…..

  • ezha

    maju teruz pantang mundur……. (Y)
    jgn di ambil pusing yang pnting lo sabar (L)

  • mery

    ttap samangat ea

  • ola_icha

    yg cuabar yuach cynk ni cma cobaan…………….. (L) (Y) (K)