Kasus Santet Chef Aiko Sarwosri

Kasus Santet Chef Aiko Sarwosri :-O masih terus menghebohkan media gosip artis.

Chef Aiko Disantet 8O dalam bentuk Tenung yang dikirim lewat kilatan warna keunguan didepan rumahnya, lantas ada temuan ceceran darah ayam, :-S hingga akhirnya kejadian dirinya muntah darah.

“Awalnya ada petir di depan rumah aku, warnanya ungu kebiru-biruan. :-S Aku penasaran, apa sih. Aku lihat ke luar, nggak ada apa-apa. :-$ Petirnya sampai 3 kali. Aku coba tanya sama guru spiritual aku, :-( katanya itu ‘Tenung’ (sejenis santet),”

“Guru spiritual aku juga bilang, (K) katanya ada dua makhluk kiriman yang menutup semua, mulai dari jodoh, pertemanan, bahkan sama keluarga. Sampai-sampai aku bentrok :-[ sama keluarga padahal nggak ada masalah,”

“Tapi sekarang sudah mulai ada komunikasi (T) (sama keluarga). Kondisi aku juga mulai membaik :-) setelah beberapa kali ketemu sama guru aku,”

Ditambahkan sang Guru, (K) dara kelahiran 6 Mei 1989 ini sendiri masih harus berhati-hati karena sang pelaku masih dendam :-[ dan akan melakukan aksi lanjutan.

“Besok mau ke Bali, aku sudah dibekali sama guru aku, sabuk. :-) Katanya ada isinya, buat jaga-jaga. Karena orang yang mengirim ini :-$ nggak akan berhenti sampai di sini aja,”

“Aku sih dipesenin, banyak-banyak berdoa (Y) dan dzikir,”