Kasus Twitter Luna Maya

Luna Maya Marah di TwitterKasus Twitter Luna Maya lagi banyak diomongin gosip selebritis. (K) Artis yang mengupdate status bernada Sumpah Serapah, Marah, Hinaan ini bahkan sampai menghapus account tweeter nya, gara-gara menuai aksi keras dari berbagai kalangan. :-[

Twitter Luna Maya Hujat Infotainment emang bukan jadi pertengkaran pertama :-( pacar Ariel Peterpan itu dengan wartawan.

Pelantun Lagu religi Menuju SurgaMu lagi bermasalah sama Wartawan usai menulis status (E) di account jejaring sosial bahwa  derajat pekerja Infotaiment lebih Hina dari Pelacur bahkan pembunuh. :-O

Kabarnya, ini karena kamera salah seorang pencari berita menghantam kepala Alea, :-S putri Ariel Peterpan dan Sarah Amelia, yang saat itu lagi digendong Luna.

Luna Maya Minta Maaf :

Luna Maya Twitter

Namun, setelah sadar dan mendapat protes keras. Gadis kelahiran Denpasar Bali ini akhirnya meminta maaf. ;-(

Usai mengupdate permintaan maaf, presenter Dahsyat RCTI ini akhirnya menghapus akun tweeter miliknya. :-$ Pasalnya, banyak laporan dari para pengguna Twitter yang menganggap tweet yang diposting Luna sangat kasar dan tidak sopan. Meski udah menghilang, :-P tapi tweet yang terlanjur diketahui para follower Luna Maya itu kini tersebar melalui postingan tweet mereka.

Komenter Sumpah Serapah Luna Maya Marah di Twitter :

Berbagai komentar (K) distatus twitter Luna Maya datang dari berbagai kalangan masyarakat. Pro dan Kontra akan status kasar yang ditulis oleh Luna Maya semakin sengit bermunculan. :-[ Namun menangapi komentar itu Luna malah berbalik emosi terhadap salah satu komentar salah seorang followers nya.

“Apa urusan lo ama bahasa gw! :-[ Kenal aja gak gw ama lo,knp lo ribet ngurusin gw??”

Update status ini menjawab balasan status dari followers bernama Bambangelf. :-) Salah satu followers Luna ini mengomentari status sang artis yang dianggap memakai bahasa yang norak, bodoh, ga’ terpelajar dan ga’ mikir panjang. ;-) Bahkan, setelah dapet balasan kasar dari selebritis satu ini, Bambangelf menuliskan kalo Luna malah keliatan tolol dengan sumpah serapahnya. :-$

Luna Maya Emosi

Kasus Luna Maya dan Wartawan Terbaru 2009 ini juga dikomentari Account twitter milik Herufebrianto, yang sempat menuliskan uneg-unegnya dengan ketidaksetujuan (H) atas Caci Makian pacar vokalis Feather Band itu di jejaring sosial yang punya 124.054 pengikut setia Lunatic. Cowok satu ini nganggep kalo profesi seseorang yang melecehkan profesi orang laen belom tentu lebih sempurna. (Y)

Luna Maya Kasus

Support @lunmay :

Tapi, ga’ semua ikutan menyalahkan sutradara Film Suci And The City ini. :-D Malahan, ada account support@lunmay# yang menampung para Lunatic pendukung artis Bali ini.

Tp bkn berarti diapa2in diem aja kan? (H) Toh,sama2 jg. Inpot jg hidupnya dr artis RT @bambangelf: yg gedein lu tuh media.

@lunmay maaf ka, aku ga bs melakukan apa2 bwt kk, :-( cuma bs meminta pada-Nya supaya kk diberi kesabaran dan kekuatan,amien. Luv u more ka..

Sygnya,kl ada mslh sm artis,inpot sll lbh mengungkit2 ‘jasa’-nya,wlpun mgkn iya, :-$ tp seringkali inpot jg sgt2 kterlaluan!! Apalagi inpot kan paling bs memutarbalikkan fakta!!

wjr td kak luna ky gt utk mlindungi ank kcl.. (Y) Udh jd ibu kn pst ngrtlh gmn prasaanx kl d gtuin.. #support @lunmay

Hehe apa k luna mo d boikot?Tng aj pst byk yg mndkg k luna.. (I) Smgt #Support @lunmay

Aku Juga!! #support @lunmay @QihKur: @checilia_19  aq akan support k luna.. (F)

Foto Luna Maya dan Alea :

Luna Maya Allea Anata

Cuman, saat beberapa (P) pewarta hiburan diklarifikasi soal Senggolan Kepala Allea Anata dan Kamera di lokasi premiere film Sang Pemimpi di Plaza EX, Thamrin, Jakarta Pusat, mereka mengelak sengaja membenturkan kamera. (H) Wartawan malah ngaku kalo yang menabrak kamera infotainment adalah Luna sendiri dan bukan sang juru peliput berita.

“Sebenarnya yang nyenggol itu bukan kameraman, :-S tapi yang nyamperin kamera adalah Luna sendiri. Kita juga gak ngerubungin dia kayak lalat kok, kita sebelumnya juga udah nanya baik-baik sama dia untuk minta wawancara.” :-P

Kasus Twitter Luna Maya : Emosi Sumpah Serapah Menghina Infotainment ini sendiri masih jadi bahasan hangat banyak pihak. :-D

Chee-U .^_^.