Kasus Wanprestasi Rezky Aditya dan MD Entertainment

Kasus Hukum Rezki Aditya MDKasus Wanprestasi Rezky Aditya dan MD Entertainment masih terus bergulir di banyak media gosip. (K)

Kasus Hukum Rizky Aditya ini sendiri pernah juga dialami Cinta Laura dengan rumah produksi yang sama, :-S karena diduga menyalahi kontrak. Kabarnya, tuntutan 21 Milyar dilayangkan MD pada sang pesinetron ganteng. :-O

Seperti yang banyak diberitakan media berita artis, (K) MD Entertainment sudah melayangkan gugatan pada salah satu pemainnya, Rezki Aditya dan menuntut bayaran sebesar 21 Milyar karena tindakan wan prestasi yang dilakukannya. :-S

Bahkan kasus ini pun sudah bergulir di Pengadilan Tata Niaga, Jakarta Pusat, (I) dengan dipanggilnya cowok keren itu pada tanggal 19 April 2010 lalu.

Saat hal ini dikonfirmasikan (H) pada Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi di kantor MD Entertainment, Jl. Tanah Abang II, Jakarta Pusat, pria keturunan India ini memilih untuk tidak berkomentar. :-$

“No comment. Saya nggak bicara dulu. (H) Saya belum bicarakan dengan pengacara saya,”

Sebelomnya pun, MD sempat berseteru dengan artis eksklusifnya sampai ke meja hijau, :-[ yang berakhir dengan kemenangan dipihak sang artis, Cinta Laura Kiehl.

artis MD

Rizki sendiri diwakili kuasa hukum, Ana Sofa Yuking (H) menjelaskan perihal perkara yang sedang melilitnya dengan rumah produksi besar tersebut.

Pelanggaran ini diduga muncul saat aktor yang sempet diberitakan jadi selingkuhan Cut Tary ini :-( dinilai sudah bekerjasama dengan rumah produksi lain, selain MD, yang menurut pihak MD melanggar kontrak kerja. (E)

Padahal, menurut artis kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 ini kontrak eksklusifnya dengan MD sudah berakhir bulan Januari 2010. (O) Bahkan, sudah ada pembicaraan antara dua belah pihak untuk mengatasi masalah tersebut.

Namun ternyata pada Jumat, 16 April 2010, :-O pihak MD Entertainment memasukkan kasus itu ke jalur hukum dan memulai sidang 20 April 2010.

“Rezky dipanggil konsultan hukum MD Entertainment, (~) pertengahan bulan Januari.”

“Padahal tanggal batas eksklusif Rezky sudah habis. Kita sudah melakukan pembicaraan. (K) Secara resmi, klien kami sudah diberitahu hak eksklusif sudah habis,”

“Tapi Rezky tetap dianggap MD melanggar perjanjian :-[ karena Rezky masih ada kontrak eksklusif. Melanggar perjanjian adalah MD menganggap klien kami sudah melakukan kerja sama :-( dengan pihak lain sebelum kontrak habis. “

“Nyatanya, sampai detik ini Rezky belum ada kontrak lagi di mana pun,” (I)

Nilai tuntutan Rp21 miliar itu sendiri dijelaskan Ana, (H) merupakan jaminan kerugian inmateril dan materil dan tercantum dalam materi gugatan.

“Klien kami terima gugatan, Jumat kemarin.” (~)

“Ada pelanggaran harus ganti rugi biaya perjanjian, padahal Rezky belum menerima job lain,” :-S

Pacar Agnes Monika

Sementara itu, mantan temen deket Agnes Monica sendiri belom mau (H) memberikan keterangan langsung pada pihak media. Melalui Ana sang pengacara, kliennya akan angkat bicara usai persidangan kedua digelar pada Selasa mendatang, 04 Mei 2010. (O)

“Nanti habis sidang kedua, :-) karena kemarin kan sidang pertamanya ditunda karena ada beberapa pihak yang tidak hadir.”

“Nanti di sidang kedua Rezky akan memberikan preskon kepada media, :-) tanggal 4 Mei 2010,”

Hmm, yauda dee kita tunggu aja kelanjutan Kasus Hukum Rezky Aditya dan MD Entertainment selanjutnya. (Y)

Chee-U .^_^.