Kata Kata Lucu

Gambar Kata LucuKata Kata Lucu plus Cerita Kocak, Sms Gombal, (K) pastinya lagi banyak dibutuhin sama semua orang termasuk para pecinta berita artis ditengah stres yang melanda belakangan ini. :-[

Hmm, dari pada makin puyeng sama masalah cinta (L) ataupun kehidupan, mending rileks dulu dee baca-baca kata gombal berikut ini. :-D

Kata Lucu Terbaru :

Mau mesra cium bibir, (K) Mau enak cium dekat dada, Mau nikmat cium di bawah
udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah…..Cium Tuh ASPAL !!! :-P

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. (L) Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

“Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? (C) Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…”

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, (H) mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu :-P

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, (F) aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!! ;-)

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, (W) tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini…kamu…NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!! :-[

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu, :-S sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku…lapar !!! :-P

If u need ADVICE, message me.. (E)
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY, (I)
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu (E) dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

Buanglah pacarmu pada tempatnya, (L) karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa :-[
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

Gambar Lucu :

Gambar Lucu

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium (K)
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang (L)
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, :-D sebelah RINDU.
oktavita.com

Malu bertanya, sesat dijalan.. (I)
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
(K) Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, (T) SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan?? (Y)

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru (L) n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. :-( di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. (I) sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. :-P tidur yuk..

Sebutkan nama-nama buah dalam satu huruf? :-S
Jawabnya : Rujak

Kumpulan Kata-Kata Lucu Kiriman Sahabat :

mecha says : (F)

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. :-[
Kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar.. :-$
kalo selingkuh harus di tampar..

suliz imoet says : (*)

Petugas : “Bagaimana seragam barunya, pas ?” :-S
Prajurit : “Jaketnya sih lumayan, tetapi celana panjangnya agak longgar disekitar ketiak.” :-P

ippank delighter says: (H)

Seorang laki-laki turun dari kereta api dengan muka pucat. :-$ Dokter temannya menemuinya dan bertanya apa yang dideritanya.
“Mabuk darat,” katanya. :-S
“Saya selalu mabuk darat kalau naik kereta api dan duduk menghadap ke belakang.”
“Mengapa kau tidak mengajak tukar tempat dengan orang yang duduk di hadapanmu?” tanya dokter. (H)
“Saya sudah memikirkan itu, tapi tidak ada orang yang duduk di situ!

ippank delighter says: (I)

Seorang buronan tertangkap oleh polisi di salah satu rumah penduduk, :-( lalu si buron tadi dibawa ke kantor polisi untuk di interogasi.
Polisi : “Kamu udah berapa lama jadi buron.” :-S
Buronan : “Baru seminggu…”
polisi : “Tapi menurut saksi… kamu hanya nyuri tali tetangga, kenapa sampai ditangkap”
Buronan : “Abis talinya… nyangkut juga sapinya…” :-P
Polisi : “????”

Gambar gambar lucuGambar gambar lucu

Cerita Lucu Derita Laki-Laki :

Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok (F)
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek :-[
Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?

Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (H) (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek :-$ (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

Cewek diggangguin preman :-[
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman (W)
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

Cewek nuangin minuman buat cowoknya (B)
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya (D)
Kata Cewek2 : Hihihi, cowok ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
oktavita.com

Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang (F)
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang :-S
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (O)
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (I)
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

Cewek pake baju cowok
(H) Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
(F) Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok ;-(
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau :-P

Cewek liat bokep
(H) Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
(F) Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-S
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-[
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus

Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
(H) Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
(F) Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya :-)
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya. :-$

Kata Lucu Untuk SMS Terbaru :

Coba liat nih ada 1 pohon.. (I)

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi? (E)
Apa lu mau
digantung disitu?? :-[

Kamu itu :

(F) 1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel :-)
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU..
Bukan tentang KAMU!!! :-P

Tulisan Lucu

Dalam sayur ada kaldu (*)
Dalam xuxu ada madu
(L) Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu :-P

anda gagal dalam bercinta? (U)
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
:-O ingin bunuh diri?

just call me! (T)
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

klo ku bilang gak mau ya gak mau :-[
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois (H) itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja deh..!!
thanks to all. (U)

ukirlah namaku di hatimu, (I)
kenanglah diriku selalu.
;-( karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk…

membantu Naruto
melawan Orocimaru
ha.. ha.. ha.. :-D
oktavita.com

Lapar ya? :-)
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
:-P kwacian deh lu..

d’butuhkan segera : (~)
1.teman (-_-)
2.sodara angkat (‘_’)
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^) (L)
5.TTM (*_*)
6.HTS (“_”)

pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku.. :-D

selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG.. (I)
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG (E) kirim ke no hp ORTU anda..
semoga anda beruntung..

ingat ga? (H)
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk.. :-P
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..

SMS-an.. (E) hehehee..

1 Detik.. :-S
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
(O) 5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun kamu menunggu qu,
aq takkan berubah… (H)
karena q bukanlah Spider-man..

Aku udah cari kmu kemana2 ! :-S
dtlfon gk diangkat !
zmz gk balas !! (T)
aku mw kerumahmu,.tp, aku takut lhat bpak qm di uang 1000..
tp, aku lega stelah nemuin qm trsenyum :-) di uang krtas 500 ..Kyaknya qm baik2 sj. .

Kiriman Kata-Kata Mutiara Lucu Dari Teman-Teman :

william say :

tak ada bunga seindah “cNtA” (L)
Tak ada beban seberat “RndU”
tak ada rasa selembut “kZh ChyNk”
TAk ada :-D orng yg paling spesial di hati ku
Selain yang baca mZ nie…

radhit zhu says :

bagaimana carax m’larang hujan turun :-S k’tika ada m’ndung…??
bagaimana carax m’larang daun jatuh k’tika ada angin…??
dan bagaimana carax m’larang aq jatuh cinta (L) k’tika ada km..??

Cesvy says :

Satu kau Begitu Ganteng (I)
Dua kau begitu tampan
Tiga kau begitu gaul

Fitnah semua,ya :-[

aya says :

Ciuman “sayang” (K) di..kening____________!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ciuman “kasih” di….bi”r______________????????!!!!
Ciuman “nafSu” di… dada__________!!!!!!!!!!!
ciuman paling “panaZzz” diiiiiii!!!!!!!!!!!!!!! (I)
diiiiiii……………..
diiiiiiiiiii….
di
di……..
di
di SETRIKA………………………………………………………….wkwkwkwkwkw :-D

fatur says :

sEiKat rnDu hdrKan Mu’ZiJat (I)
seIkat CinTa hDrkAn kE iNdHan
seIkat sYg (*) hdr kAn KmesRaAn
seIkt kangKunG……
mRah lo Cm rp 1000
ayo D pLih2 (H)

andi says :

sory, komennya di oktavita.com lama, (K) coal na hp ku lagi hank ni,di pijit pijit tombolnya g mau,di tekan MENU malah keluar;

bakso; 7000
mie ayam; 6500
es campur; 4000 (B)
jus buah ; 5000

pening jadinya, :-P

yuyun sari narcy seksi “SMA N 1 LOHBENER” says :

hati terbuka menerima cinta (L)
mata terbuka menerima dunia
tangan terbuka menerima harta
kaki terbuka bau nya tak terhingga :-P

Kartun Lucu

tania says : (I)

1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5

2. mmm…. Gimana ngomongnya ya…..???? Baca no 8

3. Penasaran ya??? ;-) Baca no 9

4. Dari pada bingung baca aja no 15

5. Gua gak berani ngomong nich!!!! :-$ 17 aja ya

6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!

7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2

8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, (K) makanya baca no 4

9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18

10. Belum , Baca no 19 dulu !!

11. Mulai capek ya?? :-S Sabar, Baca aja no 13

12. Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)

13. Tinggal dikit lagi, baca no 20

14. Duh, capek deh!!! :-P baca no 21

15. Dah mulai pusing? Baca no 6

16. masih belum ngerti ya?? baca no 12

17. ah malu nich!!, :-$ baca no 7

18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10

19. Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.

20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya ;-)

Kocak banget kan? :-D Semoga dengan di update Kumpulan Gambar Cerita Kata-Kata Lucu Terbaru 2010 diatas, (I) yang didapat dari hasil googling dan kiriman dari teman-teman semua, bisa bikin kalian makin semangat walau banyak juga yang konyol en sedikit jorok :-D hadapin hidup yang penuh tantangan. Heheheh…Stt..bagikan juga kata-kata lucu diatas lewat sms yach.

Selamat menikmati dee. ;-)

Chee-U .^_^.

  • http://Yahoo.com Putri

    Sy sng deh, bs bc blog ini. Maksh ya.

  • http://yahoo.co.id inaxz

    :-P :-D ;-( wakakakkakakakakka lucu bua9t coe……????

  • radit zhu

    coklat bronis siap santap (^)

    minggir cwok manis…. :-)

    mau minta maap (H)

  • hanna

    (G) :-) (L) ak sneng bza ksi kata” lucu n ucpn HB bwt sobat terbaikku

  • http://fransgerry.com hirik

    Ada anak kecil bertanya pada pak RT

    Anak : Pak, kalau 1 x 24 itu berapa yaa ???

    Pak RT : ooo . . . 1 x 24 itu Tamu harus Wajib lapor :-$

    Anak : Jahhh . . . . . Bapak !! :-O

    Pak RT : maaf, nak . . . soalnya bapak anak kesayangan guru waktu SD waktu kelas 5. soalnya bapak 3 tahun di kelas lima . :-$

  • angelica caroline

    aq suka banget sm kata2 lucu diatass!! Interesting and perfect, I like it!!

  • abeng permana

    jaka tingkir bawa gitar
    Teu nyambung jreng..

  • ekha

    hehehehehehe………….. ceneng bisa di hibur d websaid ini.. :-D ;-( ;-( :-S (U) :-P :-D (*) (*) :-) (H) :-( (F) ;-) 8O ;-) 8O ;-) 8O ;-) 8O ;-) 8O ;-) 8O 8O :-O (K)

  • alya

    hahahahahaha ,, lucu”

  • silvana

    heboh dan lucu bangettt :-P

  • http://yahoo.com radit zaprath

    cinta,cinta…cinta mau cinta eg ma cinta :-)
    k’lou cinta mau cinta ma cinta (F) :-$
    cinta harus cinta ma cinta
    :-$ (E) (K) :-[ (B) (^) (@) (*) :-D ;-) 8O (G) (T)
    ya’kaaan cinta….???? (L)

  • tito

    lucuuuuuuuuuuuuuuu,ada cara bwt dapetin kta2 lucu kyk diatas gimana cara.a…? ;-)

  • IKHA

    HAHAHAHA LUCUUUUUUUUX :-D (*) :-) :-( :-S ;-( :-O
    KATA2X KEREN ABIZZ DECHH (F) (L) (G) (D) (D)

  • fitri

    lucu bgttttttt,,
    ak suka………………..

  • http://oktavita.com mirna

    ayo blajar b.inggris…
    # pohon pisang: the bok
    # kelapa muda: the gant
    # megang: the meck
    # hujan: the resh
    # melihat:the lock

    wah seng moco ndhe soh.
    wkwkwkwk……. :-D

  • Raina

    kerennn !!!!

  • jo

    sgt2 lucu……………………..smpe2 gua g bisa mnangis!!!!!!!!!

  • rahyani

    :-D lucu banget dech pokoke (Y)

  • Echa

    Ada seorang cucu bertanya pada nenek’ycucu : sudahlah nek..relakan saja kepergian kakek!
    nenek : keprgian kakekmu sdah nenek relakan..!;-(
    cucu : tapi nenek kok mash mengis?:-S
    nenek : gigi plsu nenek mash sama kakek u;-(
    cucu : Haah..!!!:-O

  • dwi

    burung perkutut main di sawah
    numpang ken tut ah
    brut… brytt….. ;-)

    burung kenari makan pepeya sekali lagi ah
    brutt….brutttt ;-( :-[

  • Yustinus Gaul

    bANYAK KAN AJA Bro KAta Kata Lucu nyA

  • wardah

    kata kata ini lucu banget sampai melihat aku ketagihan

    #hmmmmmmm……….