Kata Rayuan Untuk Cewek

Bagi all of guys yang nyasar di blog ini, eitss ada yang mo dibagiin nie. Udah pada baca artikel tentang sms cinta untuk cewek? Nih mo ditambahin dee kata gombal buat nge bikin cewek klepek-klepek. Hehehe :-D

Aku ga’ bisa lihat nih, silau banget ..
Soalnya, ada bidadari di depanku

Aku punya satu impian yang pengen banget aku dapetin.
Ternyata susah juga ya menggapai impian..
Impian aku, memiliki kamu selamanya…

Yang, kamu tau ga’ kenapa berlian begitu berharga?
Ga’ tau ya.. Ga’ papa deh, yang penting kamu tau kalo kamu sangat berharga bagiku…

Ehm, kamu kan jago matematika ya..
Boleh minta tolong ga’?
Bisa dong, menghitung detak jantung ku setiap ada kamu..

Gimana, suka ga’ ?
Cowok khan dari sononya udah ditakdirin buat jadi peng-gombal sejati. So, ga’ ada salahnya lho nge-gombal asal bisa bikin senyum di bibir si pujaan hati mengembang. Silahkan praktekin kata rayuan untuk wanita ini yach :-)

Chee-U .^_^.

  • ROHMAN

    aq mau tau gmn caranya merayu seorang cewex : (U)

  • diaara

    ga smua cwok itu gmbal ya????

  • ira

    kalo bsa smsx’x yg lbih gokil n lucu abizzz………:-D
    tpi yg pnting jgan smpek bkin org skit ati ;-(

  • http://doragunx.wordpress.com yudistira

    mbak keren tuh tapi kalo bisa yang lebih luchu, kalo yang begituan ce sekarang dah gak mempan gak bisa kelepek2,
    hahahhaha…………..

    salam kenal ja bwt mbaknya ,

    jgn lupa mapir (Y) yah

  • cHaLiM

    iya mbo ngga smua co i2 gombal (I) jangan2 :-[ mba prnh di gombalin ama co nya mba (U) mkx mba ngenganggap smua co i2 gmbl hehehehe :-O just joke (H)

  • meong

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O
    hahahhahahhahahaha

  • chandra

    mbak klo eank itu dah ga mempan buat cw skrg ;-) hrs eank lbh nyentuh ke hati gt biar lgsg klepekklepek…. :-P

    slm knl ea mbak…. :-D

  • jamz

    suuuuummmmmpeeeeh…! ni baguss bangettt…!!!! (Y) (Y)
    kata-katanya buat…lagi donkk…!!!!!! (Y) :-D :-)

  • Rodhi

    :-$ He5x gak smua co tukang gombal,

    dan gak sEMUa cewe BeNCi digombali he5x
    (L)

    yaw khan?

  • zaca

    lha klo cara ngerayu kamu gmana?????

  • andik

    eh tdi kta2x nyentuh gue bnget lho…….smpek2 hti aq klepekan

  • alex

    T O P !!!!! (Y) (Y) (Y) (Y)

    B G T !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-P :-P :-P

  • devan

    kadang aku merasa duni dah menjadi hitam…….karena cinta tak pernah mati………setelah aku liihat karyamu sungguh aku mo bilang good result gril (F)

  • devan

    kadang jiwa gak bisa berkata tapi hati dapat mengungkapkan dengan kejujuran… senang mebaca postinganmu.tapi cewek gak perlu dirayu ato di gombal….karena cewek mengerti mana yang lebih dia idamkan lebih dari sekedar gombal….cewek hanya perlu perhatian dan cinta

    bener gak kalo aku ngobrolnya (L)

  • Veve

    Aq Hampa Tanpa Dy… (U)
    Mungkin Dy Kira Aq Cman b’Canda Cinta Sma Dy.. (L)
    Aq Harap Dy jg Bisa Mencintai Aku Seperti Aq Mencintai Dy (L)
    Love U 4 Ever (L) (L)
    Muaaaaaccchhhh 4 U… (K)

  • Veve

    Cman Dy yg Bs ngewarnain Hidup gw… :-) (L)

  • Veve

    I

    (L)
    (L)
    (L)
    (L)

    U

    4 eVER

  • adi

    wakakakak….
    lucu jg dapet tips dr pihak yg pengen dirayu

  • fahrol

    Ada tmpat bwat curhat g..?

  • .lll.

    gombal.. Karna ce suka digombalin..

  • jef

    klo bisa cari yang lucuuuuuuuuuuuuuu bgtttttttt (L)

  • http://juliawan.com Juliawan

    hoohohhoo iya nich pantesan gua blm dapat cewe :-( mungkin kurang kali ya rayuan gue hahahhaa

  • chika

    ciip ceee……. (Y) tapi kurang banyak ;-)

  • http://sekongkang-online.blogspot.com Rangga

    walau diri ny udh g ada lg untk diri ku, tapi entah knapa byngan ny slalu menghampiri ku, hati yg luka seakan tak terobati, mengapa ini tr jadi pd diri ku, andai waktu dapat di ptr kmbli, ku kan mencoba menjadi yg tr baik & mengulangi kisah2 mns yg kita alami………………..(love u DINI only DINI)

  • GAGA

    (U) Mungkin Raga ku masih hidup Tetapi tidak dengan jiwaku, Jiwaku telah mati bersama Semua kenangan yang terlupakan, ragaku hanyalah sebuah simbol Kematian yang tertunda, terbaring tak berdaya meratapi semua kesedihan yang ku dapat, Ku harap malaikat datang menjemput ragaku yang tertunda……… (U)
    :-$ (U) (L)

  • arif

    cinta tu ibarat rumah,
    ga perlu cakep,ga perlu mewah
    yang penting ada empat tiang untuk menyangganya,
    kejujuran,kesetiaan,keihklasan&kasih cayank he…..

  • ardhan

    bagaimana yah bikin cewek nyatain cintanya dengan tulus, tanpa ada kata” yg ragu pada dirinya…??? (K)

  • QtA

    >———- (L) ————-> (U) -> (L)

  • gio

    klimat yg bsa bt cwek senang

  • hambali

    bagai mana kita bisa percaya klo cinta sejati itu emang ada sebab setiap temen ku pacaran dia tidak perna merasa bahagia dia selalu sakit hati karna ulah cewek nya, apakah itu yang dinamakan cinta sejati,kalau menurut aku sebenar nya cinta sejati itu tidak ada yang ada hanyalah cinta karna nafsu karna ketampanan dan karna kecantikan ?

  • fandhy

    bagaimana yah cr atas”n ce yng manja…?

    :-P :-) (O) (L)

  • Psychophat

    Aku Lagi ngedeketin cewe… Tp kl sms d bilangnya ngeganggu… Telp ga pnah diangkat… Ada solusi ga??

  • Shanty

    Aq bngung bgd cwo aq mrah2 truz,aq mulai curiga sprti’y dya pnya cwe lg.Aq bngung hrus bgmn?

  • oon

    aDa soLUsi kaGak ,? suPaya cWe thU biSa perCAya baNGEt mhA ghUa ,,,,,,,,,,? (U) (U) (U)

  • fahrul

    kenapa ya pacar aq sering bngat marah2 ma aq .. padahal kan aq sayang bngat ma dia … bahkan aq gk sanggup marah ke dia ko dia buat salah .. tapi knpa dia bisa marah sama aq ??

  • taswin

    cwe Q slalu maux sendri klo lgi ke mall…….d” stu Q mulai curiga…..mungkin dia uda pux cwe laen kli ya………?

  • alifia

    cinta twuh rumit tapi kita tidak bisa hidup tanpa cinta… (L) (L) :-)

  • yudhi

    kita sbagai laki-laki ngak bisa ngalah sama cewek…
    cewek tuh apa yang dia bilang kita musti ikut kalau tidak diikut dia minta putus……

    jdi kita sbagai laki-laki harur percaya diri untuk lawan cewe…???

  • CANDRA FIRMANSYAH

    apa kah mungkin ya aq bsa jadian 5 shbat aq. aq tu cyank bnget 5 dy. gmana cranya agar aq bsa dotin dy…….? tlng kasih tips donk krim ke emaiil ku candraimoet41@yahoo.com pliessss ksih tips nya ya. tanks……….. :- :-)

  • http://yahoo.co.id ariz

    gMNa zA cRax aGr bSa nGyAkinIN ato ngBkti’iN k-cwE…???klo q cyNk bNgtz mA dya…aD sLUsix g’…? ? ? :-S

  • adhit

    qw pxa cwe nui …
    dya ntu perna boongin qw smpe qt ntu putus ,,
    n akhirx qt xmbung lgi ,,
    tpi knpa qw tu msih gag bsa nglupain kslhannya dya, yg dlu …

    klo dya ngomong ntu qw uda gag perna percya , cz qw tkut dya boong lagi …

    gmn dunk solusinya spya qw bsa percya lagi ma cwe qw ,,
    cz dya ntu sering boongin qw ,,,
    n gmn c cranya bedain mn yg boong n mn yg enggak …???
    thankz………

  • dini

    Pcr q mrah2 truz. .ngungkit2 masa lalu. .dy g suka sma kk2 agkt q. .n tmn2 cw0 q. . .cmbruan bgd deh. .q bngung ngtasnnya gmn??pliz dund. . T.T

  • noek

    knapa gw sering d tolak cwe????/ (U)

  • rivo buntuan

    knapa aku yang selalu slah ……………..

  • afid

    klau kta pacaran ma orang yang kta cintai.kta harus sling percaya.
    n bla kalau kita tidak suka ma cew or cow kta.
    kta harus trus terang ….agar nantinya tidak saling menyakiti
    dengan tu.
    kta bisa jga sikap kta

  • fajar DC

    knapa q slalu bingung ktika udah ada di depan mata???gmna yiah…

  • christian lim

    I MISS U DARLING…. (L)

    KYAAAAAAA. . . . . . . . . . :-P

    (Y)

  • yudha

    aku lagi jatuh cinta ne,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tapi aku jatuh cintanyanya pada cewek temanQ,,,,,,,,,,,
    and cewek temen aku juga suka ma aku,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!
    gi mana ya??????????????????

  • farlis

    for all :
    ( egois… egois… egois…
    gmana yach ngatasin cwe yg egois…
    ada yg punya saran ga.???
    help me… ;-(

  • efrie rinaldi anggara

    cinta Q di pisahkan luasNa lautan…
    Sedangkn Q tak pnya sampn”
    Tak mungkn ku arungi hanya berjaln….

  • Wida sMp 5 pAs

    aKk Lge dhA msLagh :
    knPha c d sAad aKk cyAnk n cNta 5 cOw sLLu jhA dy bkiNd aKk nAngiS ;-( + pTah hTi , n sLLu cOw i2 sKa 5 shbT aKk , aKk ngLmind kyK gNe uDagh 3 kaLi . . tLonk kSih sLusi dUnk (cPhaPund eAng bCa pSand nEagh) _ , kLo mOu ngSigh kRimd mZ jhA eAgh d nOpE kUegh nEah 081937011375.

  • andy

    Ya, memang tidak menutup kemungkinan hal itu bakal kejadian meski orangnya ada di dekat kita. Tapi kan setidaknya kita bisa berfungsi sebagai reminder buat pacar kita dan jadi satpam juga.. Hihihih… (U) (F) (G)

  • ghara_djie

    cewe gue dah lama nyuekin gue…
    di sms ngga di angatk,,dtlp g di bls…pa jgn2 punya yang laen lg ya?? (U) :-O

  • Nurhayati Roja Ishaq

    Thanx God aku dah nemuin orang yang memang bener2 mengerti aku, mencintaiku dan aku cintai. dia adalah suamiku sekarang. bagi yg belum ketemu The Right Person, don’t ever worry, someone waiting for you out there ;-)

  • joey

    Cnta kadang menyenangkan….
    kadang menyakitkan……….. (U) (L)

  • hendri

    cinta itu kadang bisa membuat kta senang (L) dan bsa membuat kta sedih (U)