Kathy Indera Akui Video Memaki Pemain AJ Adalah Benar Dirinya

Gosip seleb kali ini bawa bahasan soal (I) Kathy Indera Akui Video Memaki Pemain AJ Adalah Benar Dirinya.

Meski dilarang menyebut Sosok Pemain Yang Disindir, :-O namun dengan tegas Kathy Melly AJ menyatakan ‘bangkai yang disembunyikan pasti akan ketahuan’…. 8O

Kathy Indera sempat mencuri perhatian kala Skandal video live (P) bersama Hana Saraswati, Cut Meyriska menyebar luas di media sosial.

(K) Rekaman percakapan ini sendiri berisi kata-kata kasar, sindiran serta curhatan para pemain sinetron Anak Jalanan tentang sosok ‘Dia’ yang dianak emaskan di sinetron AJ. :-$

Saat dikonfirmasi media, (K) dara kelahiran Jakarta 14 Oktober 1995 ini mengaku hanya melampiaskan kekesalan layaknya (H) anak muda yang emosinya tengah meledak-ledak,

“Itu video emang bener. :-) Ditujukannya (ke pemain mana) nggak boleh ngomong, dari kantornya (PH) kita nggak boleh nyebut nama.”

“Yang sebut nama (untuk Stefan/Wilona) itu kan orang lain”. :-S

“Ya udah terserah aja. ;-) Kalau orang menyebutnya buat Wilona, ya buat Wilona. Kalau buat Stefan, ya buat Stefan. Terserah mereka aja buat siapa, nggak terlalu peduli,” (H)

“Kita kan ngobrol sambil bercanda-bercanda, :-) itu omongan kita masih anak-anak muda. Kalau anak muda gimana sih ngomongnya? Mereka bilang kata-katanya kasar, kayak enggak pernah muda aja,” :-P

“Kalau di luar sana kan :-S mereka juga ngomongnya juga kayak gitu, enggak usah sok sucilah,aku biasa aja sih. Orang yang suka nge-judge orang yang mempertunjukkan dirinya sendiri seperti apa kan,” (H)

Pemain sinetron Putih Abu-Abu inipun membantah :-S Musuhan dengan Wilona. Mengaku berhubungan baik dan ngobrol seperti biasa, Kathy menyangkal bermusuhan,

:-) “Saya enggak ada apa-apa sama Wilona, biasa aja. Biasa aja semuanya. Malah kita masih ketawa-ketawa, masih ngobrol. Malah kemarin teman-teman bilang, kalau ada apa-apa kita yang bela,” ;-)

Namun, Kathy sendiri dengan yakin (I) menyatakan bahwa apa yang diungkapkannya di Video Live.me adalah benar adanya, dan akan terbuka kebenarannya (Y) seiring berjalannya waktu.

“Kita ngomongin siapa, salahnya di mana, ada apa… nanti juga bakalan tahu. :-) Nggak usah diomongin sekarang. Yang namanya bangkai, nanti juga ketahuan,”

 

————————————-

:-[ Dalam jejaring sosialnya, pemeran Melly ini sendiri terus dihujat dan dibully oleh para fans Wilo dan penggemar setia sinetron Anak Jalanan. (~) Kathy sendiri hanya mengunggah status santai kala diserbu haters :

Notif sangat rame parah
thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti


sayangnya saya bukan pembaca yang setia

jangan lupa please banget keep komen kawan kawan .. kalian sangat memberi hiburan di lokasi ketika saya lagi break ?? ( ini serius , please banget ! )


ps : im a bad girl . kalian semua suci aku penuh dosaachhhhhh