Kawin Kontrak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Berita menggegerkan gosip selebritis kali ini adalah soal kabar (~) Kawin Kontrak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra.

(O) Lantaran menikah hanya dalam hitungan bulan dan langsung berproses cerai membuat gosip adanya kawin kontrak menyebar luas. :-$

Pernikahan Nikita Mirsani dan Sajad Ukra (L) yang digelar pada bulan Oktober 2013 nyatanya sudah bermasalah dalam hitungan minggu, :-$ dan bahkan berujung gugatan cerai di bulan Desember silam. Meski gugatan ini sempat dicabut, :-S namun Niki nyatanya kembali mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Singkatnya masa pernikahan (W) pasangan Niki dan Sajad membuat kasak-kusuk soal kawin kontrak beredar luas. Bahkan, kehamilan Nikita sendiri disebut-sebut sebagai “aksi kebobolan” (K) atas kawin kontrak tersebut.

Saat dikonfirmasi, :-[ ibu Lolly dan Azka ini membantah gosip yang beredar dan menyebut pernikahannya tidak main-main, :-$ meski Niki enggan jika harus kembali ke pelukan sang pengusaha.

“Kok kawin kontrak, :-S ngapain sampai punya anak. Enggak ada lah, emang rumah yang dikontrakin,”

“Tapi nggak mau rujuk. Mendingan jadi teman saja daripada saling menyakiti, ;-( nangis terus Nikinya. Saudara saja deh,”

“Enggak komunikasi lagi, enggak ada pulsa. (T) Makanya kalau ketemu mau langsung cium dong, kangen banget. Masih suami istri, sebelum ketuk palu, masih boleh dong,”

“Kangen itu manusiawi, :-) kangen enggak harus sama suami aja, lagi pula kan pernah sama-sama dalam suka dan duka,”