KD – Anang Resmi Cerai Pengadilan Agama

KD - Anang Resmi CeraiBerita Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah masuk babak baru. (~) Setelah berpisah secara agama, kini KD – Anang Resmi Cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis 22 oktober 2009 sekitar pukul 07.30 WIB. (O)

Sayang, saat sidang Putusan Bercerai ini dibacakan, (E) ga’ satupun dari pasangan yang menikah 13 tahun lamanya ini hadir. Anang promosi album di Bandung, sedangkan Kris rilis album di Malaysia. Weleh… masih sibuk cari duit niii.. :-S

Pernikahan Anang Krisdayanti akhirnya diputus juga. :-[ Setelah 13 tahun bersama dan berbagi dengan dua buah hati mereka, pihak Majelis Hakim PA Jakarta Selatan akhirnya memutuskan keduanya sah bercerai. ;-(

Sidang putusan yang digelar pagi-pagi itu sempat mengecoh awak media gosip(H) Bahkan, sidang yang berlangsung cepat inipun langsung dapet ketukan palu hakim.

Anang Duda – Krisdayanti Janda :

Pihak adik kandung Yuni Sara, yang diwakili pengacara Elsie Lontoh mengakui telah mendengar kabar berita ini. (I) Sayang, belom ada keterangan resmi dari Krisdayanti yang saat ini masih dalam rangka promosi album di Negeri Jiran. Elsi sendiri saat ini juga menemani jebolan Asia Bagus itu di Malaysia dan hanya bisa dikonfirmasi melalui telefon. (T)

“Agenda hari ini putusan dan tidak ada yang berubah dari nota kesepakatan yang dibuat. Tidak ada perubahan, jadi isi kesepakatan sudah mulai diberlakukan,” :-)

“Saat putusan, saya sudah dikabarkan pukul 07.40 WIB oleh Taripar Simanjuntak dan sekarang Mas Anang sudah resmi jadi duda dan Mbak Yanti janda,” :-D

“Mbak Yanti mengucapkan banyak terima kasih karena proses cerainya sudah selesai,” (Y)

Jika menurut rencana jadwal promosi album KD, artis yang dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Rahul Lemos ini bakal memberikan konfirmasi resmi (K) pada wartawan setelah tanggal 25 Oktober 2009 atau usai dirinya pulang dari Malaysia. Bahkan disebutkan pula, Anang Krisdayanti bakalan menggelar konferensi pers, pada Minggu (25/10). Diusahakan bisa bareng2 menjelaskan soal perpisahan dan bukan berita krisdayanti selingkuh. :-S

“Nanti sepulang dari Malaysia Mbak Yanti akan bicara. Mbak Yanti akan pulang, 25 Oktober 2009,”

“Nggak hanya Mbak Yanti, nanti mungkin akan dipertemukan dengan Anang juga,” ;-)

Surat Kesepakatan Cerai Anang KD :

  • Hak Asuh dipegang Anang Hermansyah. Hal ini menimbang dari kesibukan antara Anang dan Kd. (F) Tapi, Anang diwajibkan memberikan pengertian pada dua anak mereka mengenai perceraian orang tuanya secara proposional.
  • Anang Kd

  • KD tetap mendapat hak untuk bertemu putra putrinya, tapi dengan persetujuan dari Anang. (E) Selain itu, dirinya juga boleh berkomunikasi dengan Aurelle dan Azriel lewat media apa pun, mulai dari SMS hingga Blackberry Messenger.
  • Anang dan KD sepakat untuk memberikan kepada Aurelle dan Azriel. (G) Sebelumnya, Anang dan KD juga tidak membuat perjanjian nikah untuk pisah harta sehingga mereka menikah dengan harta campur.

Kartu Tarot Mieke Rose :

Peramal cinta yang ada di Acara Take Me Out Indonesia (L) juga ikut angkat bicara soal rumah tangga pasangan musisi ini.
Menurut yang dibaca dari kartu-kartu tarot milik peramal Mieke Roosame, Prahara perkawinan Anang Kd ternyata sudah berlangsung sejak lama :-[

“Itu memang prakarsa Anang. Kartu-kartu Anang menunjukkan sikap berhati-hati. (H) Dia sudah cukup lama melihat situasi. Akhirnya, setelah menemukan waktu yang pas, dia sendiri yang mengumumkan berita ini,”

“Selama ini, hubungan kerja saja. Sepertinya keduanya rela memendam perasaan tidak cocok :-$ demi kenyamanan anak-anak semata,”

Anang Krisdayanti

“Perselingkuhan hanyalah efek dari ketidakcocokan yang selama ini dialami Anang-KD. :-S Kalau dirunut lagi, perpecahan ini berawal dari banyak faktor. Salah satunya, faktor ekonomi. Kesenjangan pendapatan mereka, sadar atau tidak sadar, memiliki pengaruh dalam hubungan suami-istri,” :-(

“Alasan lain, cara Anang menuntun KD terlalu kaku dan konvensional. Semestinya, jiwa bebas KD dituntun dengan cara yang tak terlalu lugas. :-S Yanti ini sifatnya mengikuti, tetapi tidak bisa dipaksa.”

Chee-U .^_^.

(Detik, Inilah, Kompas)