KD Tak Permasalahkan Party Aurel Meski Ada Rokok dan Baju Minim

KD Tak Permasalahkan Party Aurel Meski Ada Rokok dan Baju Minim :-$ dalam lingkaran pertemanan Aurel Hermansyah.

Mengaku mempercayai sang putri sulung, (H) Krisdayanti pun yakin jika putrinya tak akan terjerumus pergaulan yang salah.

:-$ Publik memang sempat digemparkan dengan postingan Pesta Kelulusan Aurel, yang langsung menjadi ramai di media sosial. (H) Tak ketinggalan, Krisdayanti sebagai ibu kandung pun dimintai komentar perihal pergaulan sang putri.

Saat diwawancara media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016), (K) ibu 4 anak ini menyatakan jika foto yang tersebar bukanlah pesta kelulusan sma.

“Itu bukan kelulusan, itu undangan pesta. :-) Kadang banyak yang salah mengartikan sebuah foto,”

;-) “Kalau dandanan pulang sekolah, kan enggak bagus, jadi sebetulnya itu undangan acara label khusus brand luar negeri di kafe. Jadi, buat saya enggak ada dandan yang berlebihan,” (H)

Kontroversi perihal gaya busana dan sikap rekan-rekan Aurel pun masih memanas. :-[ Terutama soal pakaian ketat yang memamerkan belahan dada dan aktivitas merokok seorang gadis. Untuk hal inipun, :-) istri Raul Lemos ini mengaku tidak khawatir dengan pergaulan sang putri.

“Enggak apa-apa. :-) Temen-temennya yang pegang rokok ya silakan, tetapi sekolahnya nilainya bagus enggak? Enggak (takut).

“Pakaian minim, enggak apa-apa, kan enggak telanjang,” ;-)

“Saya percaya (I) Aurel enggak akan ikuti pergaulan yang enggak baik,”