Kebakaran Rumah Anggie April Lestari Mantan Istri Andhika Kangen

Berita artis kali ini bawa kabar sedih soal ;-( Kebakaran Rumah Anggie April Lestari Mantan Istri Andhika Kangen.

Beruntung, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. :-)

Rumah tinggal orang tua Anggie April Lestari :-$ dilalap habis si jago merah.

:-( Kebakaran rumah di Gang Bengkel Rt 3, Rw 4, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini terjadi pada hari Senin, 1 Juni 2015 malam. :-S

Meski seluruh bagian termasuk isi rumah habis terbakar tak bersisa, :-) beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

(K) Menurut Camat Bogor Timur, Sujatmiko Baliarto, yang datang langsung ke lokasi, dugaan sentara kebakaran terjadi akibat kosleting listrik. Api sendiri baru bisa dipadamkan setelah 1 jam berkobar. (O)

Menurtu saksi mata, (K) warga berbondong-bondong memadamkan api lantaran mobil damkar tak juga datang.

“Ini rumah ditinggali ibunya Anggie, namanya Ibu Nunung. :-S Saya langsung teriak, ada kebakaran. Setelah itu langsung lapor RT, setelah itu warga langsung mengambil air dengan ember, karena damkar belum datang,”

“Anggi itu anak bungsu dari ibu Nunung, dia mantan istrinya Andhika Kangen Band. :-( Tapi memang sekarang sudah jarang ke sini,”

(F) Anggi April Lestari sendiri adalah wanita yang kedua yang dinikahi Andika Maesa. Dari pernikahan siri yang sempat diwarnai keributan  tersebut, lahir seorang putri bernama Anjani. (L)

Hubungan keduanya sendiri kandas setelah keributan soal “ayah biologis” “cewek panggilan” dll. :-[ Padahal keduanya tampak mesra meski Andika berada di penjara lantaran kasus narkoba.

(I) Kini, Anggi hidup bersama Anjadi dan masih menjanda, sedangkan Andhika sudah menikah untuk yang keempat kalinya :-D dan memiliki satu lagi anak.

Lewat account jejaring sosialnya, (~) Anggi pun mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan semua pihak

terimakasi semuanya atas doa dan bantuan dalam segala bentuk apapun kepada keluarga kami semoga allah membalas segala kebaikan kalian semua . Ucap syukur alhamdulilah . Sehatkan kami selalu ya allah. Amin..

bersyukur mnjdi wrga bgr buat wrga2 yg kompk&atas bantuannya BPK JATMIKO slku bpk camat yg sngt peduli dng wrg yg sdng kesusahn TERIMAKASIH