Kebaya Anne Avanti

anne avantieKebaya Anne Avantie selalu jadi Tren Fashoin Kebaya Artis Indonesia. Ga’ cuman itu Anne Avanti juga kerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia buat ngebikin Kebaya Avanti buat para Puteri Indonesia. Walah, designer asal Semarang ini emang yahud :)

Kebaya Ala Anne Avantie awalnya tercipta tanpa pendidikan tentang fesyen. Anne Avanti yang juga sosok ikon kebaya Indonesia ini ngaku hanya lulusan SMA tanpa tau cara menjahit dan bikin pola. :-O

“Saya adalah sesorang yang tidak punya cita-cita, karena saya menyadari bahwa yang ada pada diri saya semuanya serba terbatas. Saya tidak pernah kuliah ataupun mengikuti kursus dan program keahlian apapun tentang mode. Saya dibesarkan dilingkungan keluarga yang tidak utuh. Saya memiliki keterbatasan yang sangat luar biasa daripada teman-teman saya lainnya,”

anne avantie
anne avantie

Sianne Avantie (nama asli Anne Avantie) dengan bekal keyakinan dan tekad yang kuat dari diri dan Joseph Henry, suaminya, mulai membuka usaha modiste yang diberi nama Griya Busana Permata Sari dengan hanya modal 3 mesin jahit manual. (Y)

kebaya anne avantie
kebaya anne avantie

Anne Avantie meluncurkan buku semi biografi berjudul “Aku, Anugerah & Kebaya” Anne Avantie tanggal 19 April 2007 pukul 15.00 di Ruang Gerbera lantai Mezzanine Mulia Hotel. :-)

Chee-U .^_^.