Kebaya Anne Avanti

anne avantieKebaya Anne Avantie selalu jadi Tren Fashoin Kebaya Artis Indonesia. Ga’ cuman itu Anne Avanti juga kerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia buat ngebikin Kebaya Avanti buat para Puteri Indonesia. Walah, designer asal Semarang ini emang yahud :)

Kebaya Ala Anne Avantie awalnya tercipta tanpa pendidikan tentang fesyen. Anne Avanti yang juga sosok ikon kebaya Indonesia ini ngaku hanya lulusan SMA tanpa tau cara menjahit dan bikin pola. :-O

“Saya adalah sesorang yang tidak punya cita-cita, karena saya menyadari bahwa yang ada pada diri saya semuanya serba terbatas. Saya tidak pernah kuliah ataupun mengikuti kursus dan program keahlian apapun tentang mode. Saya dibesarkan dilingkungan keluarga yang tidak utuh. Saya memiliki keterbatasan yang sangat luar biasa daripada teman-teman saya lainnya,”

anne avantie
anne avantie

Sianne Avantie (nama asli Anne Avantie) dengan bekal keyakinan dan tekad yang kuat dari diri dan Joseph Henry, suaminya, mulai membuka usaha modiste yang diberi nama Griya Busana Permata Sari dengan hanya modal 3 mesin jahit manual. (Y)

kebaya anne avantie
kebaya anne avantie

Anne Avantie meluncurkan buku semi biografi berjudul “Aku, Anugerah & Kebaya” Anne Avantie tanggal 19 April 2007 pukul 15.00 di Ruang Gerbera lantai Mezzanine Mulia Hotel. :-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Model Kebaya Wisuda | Oktavita.Com

  • anink

    aku adalah orang yang mengagumi hasil karya mb anne,apa rahasianya kok mb anne bisa sukses.makasih sebelumnya

  • ike

    saya seneng kebaya ibu anne tp untuk ukuran gemuk seperti saya kayaknya sulit pake kebaya, padahal bentar lagi aku wisuda,hiks…… tolong bantu aku donk.

  • destya valentina

    Dear : Ibu Anne Avantie

    Saya penggemar berat kebaya hasil karya ibu, akhir tahun ini insyaallah saya akan menikah, saya mau minta saran dari ibu kira2 model seperti apa ya yg co2k untuk saya dng postur tubuh kurus tinggi dan leher jenjang…
    saya sangat berterimakasih sekali kalau ibu mau memberikan bantuan dngn sarannya kpd saya.

    Salam,

    Destya

  • adin

    mbak kbyanya keren-keren,saya kagum banget sama mbak anne…pngen bwanget dibikinin model kebaya buat married ntar ;-)

  • Rina

    Dear, Ibu Anne Avantie

    Bu anne, sy rencana akhir tahun ini melepas masa lajang. sy mau tanya sm ibu, model kebaya yg gmn cocok sm sy smntra tinggi sy 155 cm dan beratnya 43 kg.

  • dewi j

    mbak rancang kebaya bt dw dnk bt nikahan dw hbs kebaya rancangan mbk keren habis atuh…. (*)

  • esy

    Bu..saya termasuk orang yang suka sama kebaya ibu anne..
    tapi saya agak gemuk, menurut ibu…kebaya yang cocok untuk orang yang gemuk itu seperti apa… :-)

  • ucha

    Aku penggemar mba anne dan kebaya”ny model” keren walaupun kebaya dan batik tp tetep modelny g ketinggalan jamam.
    Mba aku mau minta saran nich,aku mau bikin kebaya untung acr weddingny tante aku,to aku bingung soalny postur bdn aku gemuk dngn tinggi 160 cm berat 70 kg.
    Kira” model yg cocok untuk bentuk badan seperti sy ky gmn y mba,minta dibantu.makasih

    Salam,

    Ucha

  • Maria Evana R

    KeRrrrrrrrrrrrrrrrrrenn!!!!!!!aku suka banget rancangan ibu!!!!!!!

  • uyunk

    bu, saya lagi nyari model kebaya untuk wisuda bulan oktober nanti. saya masih bingung model apakah yang cocok untuk saya. yang saya inginkan adalah kebaya warna hitam, elegan, bermotif tapi simple. mohon bantuannya bu….

  • kukuh

    bunda anne…….. HEBAAAAAAAATTTTTT… bener2 kartini masa kini, bnyk ide, kaya inspirasi, dan jenius. sy salut se salut salutnya….. HEBAAAAAAATTTTTTT

  • Florina Gloria

    Mbak anne saya kagum dengan karya-karya mbak….., rencana ya saya akan menikah bulan oktober ini. Saya pengen buat kebaya dengan nuansa pink biru. truz baju yang satu lagi nuansa gold…
    Mbak saya masih bingung, mohon bantuan ya kirimin model-model ya cocok…
    kirim ke email saya yah mbak.
    thanx mbak anne…..

  • fifi

    kebayanya keren2 bgts!!!! mb, saya berjilbab. rasanya sulit bgt menemukan model kebaya yg anggun dan elegant untuk wanita berjibab. tolong dong mb kirimin model2 kebaya khusus untuk wanita berjilbab. trim’s

  • nova

    Asslm,..
    bu anne.. saya pengagum brat kebaya hasil krya ibu keren2 semua… Insya Allah akhir thn ini sy mau menikah… mhon saran kira2 bgmn model yg cocok buat badan sy yg tinggi 160 & brat 63 Kg… tolong dikirim model2 yg cocok buat ukuran badan sy..
    Trima Kasih ats bantuannya…. sukses slalu…

  • rahmawati

    kebayanya bagus bangettt….mbak tolong kirimin gambar model kebaya ke email saya…..wanita berjilbab….coz…ada masalah pada badan saya yang gemuk berat 55 kg sementara tinggi saya 152 cm…..thanx…..

  • Sitta Dewi Imania

    saya slh 1 pengagum karya2 ANNE AVANTIE,,,pengen bgt ibu ANNE berkenan membagi ilmunya kpd saya yg notabene saya adalah seorang penjaet…trims sblumnya

  • vivin arienensi

    bu anne,sy bingung model kebaya untuk wisuda
    saya ini berjilbab an badan sy agak kurus
    qr2 ibu bs kasih tahu saya nggak model sm bahan apa yang co2k………terima kasih buk

  • NieRNaHaR

    mba’ anne mang t.o.p.b.g.t………

  • liza

    mba rancangin kebaya bt aku donk,yg sexy dan uptudate

  • sally

    Boleh minta saran ga? kalau mau pinjem kebaya buat wisuda di daerah Bandung, dimana yach.. & make upnya.. Bingung nich..

  • rini dwi novi

    mb buatin aq rancangan bj kebaya modern.cz bdnq gemuk(65kg),tinggi 168cm.biar wktu hari-H.keliatan anggun thanks…

  • vira

    mbak…minta tolong …desain baju kebaya wisuda untuk

    saya dong.. saya binggung…berat badanku 85 kg dan

    tinggi 165 cm kulitku hitam. saya wisuda bulan oktober tgl 10. Maksih mabak…

  • dedet

    mba, saya jg minta saran dunk!? calon saya itu beratnya (60kg) n tinggi 155cm, menurut mba kebaya yg seperti apa yg cocok buat dia n klo bisa minta gambarannya mba??
    terima kasih!! :-)

  • Riska

    Mbak minta tolong desain bju kebaya saya donk insya allah bulan desember saya mau Nikah,, badan saya gemuk,, BB 70 kg TB 165 Mba,, saya mau model yg sederhana aja Biar di hari H saya kelihatan cantik,, kulit saya sawo matang,, saya suka sekali model kebaya Nirina yg mba buat,, yah mudah2an tar budgetny ga terlalu besar ya mba,,, rencana saya mau buat kebaya warna coklat tua mbak utk resepi

    Mohon bantuannya ya mbak,, pleaseeee :-S

    Thanks,,

    Riska :-)

  • yulinar

    mbak tolong desain kebaya pengatin muslim,yang cocok untuk saya, apalagi saya bermasalah dengan ukuran paha yang besar,tinggi 140 dan berat 54kg. tolong ya mbak trims

  • intan

    tolong dong q kan pendek, ( 155 cm ) dan agak gendut ( 58 kg ) saya pengen banget kebaya yang warnanya hitam dan merah marun gitu, tolong dibuwatin y yang bawahnya jangan panjang – panjang gitu……
    tolong bgt………………. :-( (K) :-)

  • rara

    Mbak anne, saya rara…tolong buatkan desain kebaya muslimah untuk wisuda dunk.Tinggi Badan saya 150cm dan Berat badan saya 48 kg. Terimakasih

  • sherli

    mbak tlng dong desain kebaya buat aku…mslhku bdnku kecil tinggiku 162 bd 44kg.aku berjibab
    tiap beli bju selalu bermslh krn bdnku kecil…aku punya fisik yg lemah aku punya cita2 klo umurku panjang aku mau pakek kebaya tlng donk

  • Devhy Gera

    Kebayanya keren2 banget seh….
    jadi pengen miliki semua.
    terima pesanan jarak jauh ga??
    :-)

  • anastasya

    mba rancangin kebaya bwt aku dong atw rekomendasi bentuk kebaya yg bgus bwt saya…kebayanya bwt aku wisuda bulan januari ntar,,,,tinggi aku 155cm berat aku 43cm…kulit putih…tolong ya mbak………thanX

  • FITRI HERMAWATI

    Maaf, moo minta saran, sy mo minta model baju kebaya muslim yg simpel buat undangan2 resmi. Tinggi 162cm / 45kg. Terima kasih sebelumnya.

  • trisna

    tolongin aku donk gambarin aku kbaya buat wisuda yang bagian leher dan bahu aga terbuka warnanya ungu tua dan tangannya 3/4..tingi badan aku 150cm dan berat 47kg tolongin aku ya,,,,aku tunggu.dan untuk warna ungu untuk bawahanya warna apa ya yang cocok ….tolong bng

  • ayu

    mba… saya minta tlg desain kebaya pengantin muslim untuk saya…….. saya mau paduin warna putih tetapi memakai payet warna merah marun………. ato warna apa aja… asal gak warna nya itu semua……… di padukan saja…
    dgn tinggi badan 166 cm, bb 58.
    terima kasih

  • ana

    mba q kan mo nikah .. tolong buatin q kebaya pengantin yang bagus dong … truz q kan org nya pendek kira2 yg cocok n bagus kaya gmn ya…

    :-) (K)

  • devi

    tolong donk, desain kebaya buat ak.. yg g terlalu buka, dan ank muda bgt, lengan pendek. Ak tinggi 162 berat 43 (kurus ya…) Ok, mkasih…

  • nouvie

    mau dunk model kebaya u muslim…
    tks mbak…. :-D

  • intan

    Saya minta tlg dibuatin desain kebaya yg fungsional warna coklat muda, saya gemuk TB 155cm BB 65kg, kulit saya sawo matang & saya punya pantat besar. Makasih
    :-D

    (F)

  • rievka junaidi

    mbk,gambarin kebaya buat aku dong,,yg simple tp bagus,mu aku pake di acara akad nikahku, tinggiku 160 bb 52,, makasih sebelumnya ya mbk

  • meutia hanum

    mba,gmbrin dong kbya untuk wnta brjilbb
    yg simpel z tp ttp modrn mdelx
    dn co”k untk dpkai wnta yg brtbh kcil :-) :-)

  • eka

    mba anne, sy eka…tnggl 11 januari sy akan menikah,tngg sy 163, bb 58 warna kulit hitam. psngn sy tngg’nya 168 bb 60 warna kulit putih….kabaya seperti apa yang cocok dipkai kita saat akad nikah nanti?
    bgt pula dengan warnanya ?
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih….

  • puspita

    mbak,tlng donk di design kan kebaya buat aq yg gemuk ini, tinggi 155cm berat 65kg. bln januari ntar ada acar pernikahan adik iparku. secara aq baru melahirkan. bikin aq percaya diri dong dengan design kebayamu mbak…thanks a lot

  • rinrin

    mb anne, sy srng lihat model kebaya anda lewat tyangn tv (maklum sy d papua), say sangat terkesima (terlalu bgs), berfikr hrgany psti mahal tp sy beranikan diri menanyakan ini, saya akan menikah awal februari tp blm punya gambaran ttg kebayanya umur saya 25 thn, tinggi 153 cm,berat 54 kg,sy ingin hari H tersebut merupakan hr teristimewa….. kebaya seperti apa y pas bt saya :-D . terima kasih

  • http://www.facebook.com meri

    klo mo kursus jahit yg bagus d mna ya…?

  • odury

    mbak buatin ku sketsa kebaya dong, bahan batik kaltim. untuk natal (*)

  • Rini

    Ibu Anne, saya punya bahan semi santung warna orange dengan motif payet bunga kecil.saya minta tolong digambarkan model baju sepanjang pinggul sengan menggunakan bisban agak besar agar terkesan langsing.baju ini akan di pakai untuk seragam pernikahan sepupu suami saya tgl 19 januari 2010. terimakasih ibu…..

  • fatma

    mbak,gambarin model kebaya buat aku donk untuk akad nikah aku bingung mau buat model gimana sama warna yang cocok,,,,tolong ya mbak ,sebelumnya terima kasih,,,

  • maria junita

    hai…bisa tolong koromkan saya model kebaya untuk adat batak :-)

  • linda

    mba….aku bisa minta saran model kebaya nikah yang cocok untuk ku?klo boleh ada contoh gambarnya mba….coz aku ga terlalu ngerti bahasa fashion.tinggi ku 160, berat 62, kulit coklat dan aku punya karakter agak tomboy n lincah….makasih ya mba….

  • rini

    mbk,saya minta gambarin kebaya modern terbaru,simple tp bagus mu ku pakai utk acara akad nikah,resepsi pernikahan,acara pernikahan.tinggiku 155,bb 60.sebelum y saya ucapin terimakasih. : :-D

  • eni indrasari

    mbak tolong gambarin ak 2 model kebaya yang simpel tapi terlihat mewah,tinggiku 158 dan beratku 60.kulitku agak gelap
    ak suka sama model kebaya yang mbak buat.tolong ya karna kebayanya mau ak pakai buat akat nikah n resepsiku.makasih ak tunggu ya. :-P

  • Meita

    mbak…sbntar lg kan da acara perpisahan kls 3,dan hrs mengenakan kbya, q bngung mmlih kbaya dan pnmpilan q,coz.a pnggul q bsar dan kta.a mka q trlhat lbh dwasa dr umur q.Jd q bngung q hrs pke knsep kbya pa? Dan biar trlihat lbh mda bgaimn??…..

    trims sblm.a :-)

  • vina

    aq rencanany mu nikah, rumahku di sukabumi, aq pngen tau klo paket bwt pernikahan brp ya hargany???trz aq pngn tau model2 kebayanya

  • putri

    saya butuh masukan postur tubuh saya pendek dan badan saya agak sedikit berisi namun tidak terlalu gemuk, kebay pernkahan yang pas buat saya gimana ya? saya ingin bisa terlihat lebih kerus dan tinggi.
    terimakasih

  • lulu.

    saya suka sekali semua model kebaya punya avantie…..pokoknya (Y) deh…..

  • metmet

    mb mo mnt tlg donx designin kebaya yg simple tp menarik cz tinggi aku cuma 158 n’ BB 42….rncna sich ntar pngn pk wrna putih tulang gt…d tggu designny ya mb…..thanxqyu yupz

  • ika oktafiyani

    mba’ salam kenal dari aq…oh ya boleh minta desain’in baju pengantin’q..makasih..

  • junari

    mbak..sy cewek berjilbab, sy minta tolong sm mbak untuk digambarkan design kebaya yang panjang sampai lutut tinggi 162 cm, berat 60 kg, kulit sawo matang.makasih ya mbak . . . .

  • eva

    mb anne tlg designkan baju kebaya muslim yg simple, bs dipake utk undangan resmi ataupun santai. BB saya 39 kg dan TB 149 cm. Yg bs bkn sy kelihatan lbh berisi (gemuk).

  • http://gmail.com ahmad hizby

    berkarya terus, berikan yang terbaik untuk produk indonesia :-) :-D

  • wiee xgawe

    mbk anne yang cantik dan keibuan,saya mo nikah bulan mei 2010,minta tolong dong buatin desain kebaya untuk pemberkatan di gereja.tinggi aku 160 cm berat 60 kg.maksih sebelumnya ya mbak,aku tunggu lho.tuhan Memberkati…. :-)

  • Erna lyana

    K anne.. Saya rencana maried bulan juli 2010 ini.. Tolong dong,rancangin brupa gambar kebaya modern yg pas buat saya,tb 155 cm, tdk bgtu gemuk. Saya suka warna dsr putih tp ingin d kombinasi dgn pink orange utk mbtk gmbr bunga2 nya yg akan dtempel atau dbordir,jdi tampak 2 wrna..Gmn bsa k? Please help me. Thank

  • naay naa

    mbak sya wanita umur 18 thn dan saya akan segera menikah sya pny msalah d’bb say 85 tb 165cm ada tdk y kebaya yg elegan buat saya minta saran donk mbak :-D

  • Candra

    Mb Anne. Minta alamat showroomnya. Saya butuh kebaya cantik untuk resepsi adik saya bulan mei. Th :-) anx

  • Mamik

    Mbak Anne aq minta tolong dong buatin desain kebaya tinggiku 158 Cm berat badan 54 Kg.thx ya sebelumnya

  • desi arisandi

    mbak anne saya butuh kebaya untuk wedding yg cocok untuk saya

  • fitrie

    Mb Anne.. Saya mau wisuda bulan feb. TB 150/BB 50, saya minta saran, saya minta model baju kebaya muslim buat saya.
    Thank’s
    :-D

  • http://yadhieozawa@yahoo.com yadi rusyadi

    bu anne aq yadi 20thn,aq suka design kebaya,kt tmn2 aq punya bkt dstu,aq blm prnh bljr design,tp aq seneng bgt nge-gesign moreover kebaya,aq pengen liatin hsl design kebaya aq ma ibu,msh dlmm bentuk gambar sih,heeee,,,,thx

  • Henny Farida

    Cantik BanGet …..Smua kebaya nya :-)

  • lucy

    mbak bisa tolong sarannya dunk,untuk model kebaya akad nikah tapi saya ndut,tinggi 153cm dan berat 55kg,makasih ya..

  • Ria

    Mba ANNE tlg donk aku butuh kebaya tuk buat acara resepsi di bln Februari nanti. Umur aku br 26 th, tinggi 155cm berat bdn 45kg. Aku udah memiliki 1 anak, tlg y mbak? Thank

  • devi

    mbk anne saya devi mbk saya bln maret ini mau menikah,saya kebaya model apa ya cocok buat saya biar keliat’y cantik n mewah di liat pas akat nikah saya,boleh minta alamat cabang kebaya mbk ng d wilaya palembang mbk buka butik tdk mbk d sana?thks tolong d jwb ya mbk anne krn saya mnnyukai rancangan mbk keren n bagus bgt.

  • ida

    mbak…saya suka koleksi kbya..dn seneng bsa liat karya-a mbak..tp dmn ya bsa beli karya_a mbak…? :-(

  • noey

    k anne…rencananya blan juli aq mo married nih,tlng gmbrin model kebaya dong.bb aq 46 kg,tb 158 trus kulit kuning langsat.mnta tlng ya K.

  • Wenda

    mbak anne,,
    kalo mw konsul cabangny py mbak anne dipalembang ada gk ya???
    thx b4 :-)

  • ari

    mbak saya ari perempuan pengen beli kebaya jadi tapi model di luar biasa dan aku muslim.tubuhku sedikit gemuk dan tinggiku 155. tolong buatin contohnya kebayanya mbak.mksh ya

  • sherli firmayanty

    mba saya minta tolong dibuatin contoh kebaya muslim tinggiku 165 beratku 65kg saya ada bahan brokat warna silver.tq ya mba

  • yudith

    mbak..minta tlg dibuatin design kebaya muslim modern, tinggiku 170 cm, berat 60kg..penginnya panjang kebayanya diatas lutut

  • silvi

    mba maaf saya punya bahan brokat uk. 2 m bawhannya songket uk. 2 m jg , tlg dong bikinin saya desain baju kebaya yg cocok buat saya , tb : 165 , BB : 53 , posisi saya tinggal skrg ada d bogor , klo d bogor mba anne buka cab g? klo iy almtny dmn ? mksh sblmnya

  • astri cahaya utami

    pagi,mba anne sy astri. mba sy insya allah bulan juni mau meried nieh. nah sya minta di reverensi dunk kebaya yang bagus untuk sy.
    sy memiliki berat badan 63 kg
    tinggi 155cm
    sy sih inginya warna unggu dan gold
    thanks yah

  • Merry

    mba,aku mau married oktober 2010,aku punya kain brokat ijo, tinggi 162 berat 50 kg.tlg dibuatin model yang anggun dan manis buat acara pinangan.sekalian untuk gaun pengantinnya tlg modelnya sekalian yah mba.makasi :-D

  • sisca

    kak, saya sisca rencana mau merit oktober…sy tolong dibuatin sketsa kebaya modern utk wedding outdoor.sy rnc di graha candi golf semarang.pengennya yg simple n semi internasional.bawahannya rok panjang bukan batik, tapi yang bahannya”jatuh” banget,jadi kesannya menyatu dengan siluet tubh..tinggi saya 172cm, berat 57kg.sy punya kelemahan betis dan kaki besar.tks

  • http://WWW.VILOVE.COM Fhida

    Halo mbk aq vi dr jambi..Mbk tinggi vi sktr 158 brt 51 kg.tlg buati kebaya untk resepsi donk yg glamour oy mbk skalian kbaya buat pesta y mbk..mksh bnyk y mbk

  • yeni

    mbak anne, saya yeni 23th, tolong buatin kebaya muslim tinggiku 156cm beratku 53kg, kulitku sawo matang. bagusnya kebaya warna apa ya mbk yg sesuai dengan warna kulitku? thx ya mbk :-)

  • hidayati

    mba ,,,q perempuan muslim tinggi 155 cm 45 kg… pgn bgd pny kbaya yg cocok bwt q… bisa tolong di tampilkan / krimkan e-mailmodel kebaya putih bwt perpisahan sculah .. trimakasih iiah mbba …

  • astrid

    bu anne, saya astrid… duh saya bingung banget menjelang 2 bulan resepsi pernikahan, saya bingung karena saya minder dalam berat badan, mmm,,, klo kebaya yg pantas buat org endut kaya saya modelnya kaya gmn ya bu? tinggi badan saya sekitar 156cm, berat badan di 80an… duuuuuh,,,, bu anne bisa bantu saya?

  • Irna tristanti

    Mbak anie.
    Bulan 8 ntik aq mw wisuda,jd aq bngung bgt. Tlg ksi gmbran kebaya nya dunk. BB ku 45 kg
    tingkyu mbak

  • astri nova

    mba,sy baru kursus menjahit,sy tertarik dgn kebaya….jd sy pengen fokus di kebaya…ada saran atau buku2 yg bisa bantu saya untuk lebih memahami kebaya…sy sangat ngefans dgn hsl karya mba…tolong bantu saya ya mba…soalnya sy tinggal di balikpapan,,,jd msh terbatas dari segi bahan2 penunjang.

  • lyta

    mbak anne….kebaya yang cocok buat aku yang bagemana ya? dan warnaya uang cocok warna apa?
    tinggi aku 165 cm berat 116 kg tapi aku besar pada bagian pinggul ;-( . oiya….kebayanya yang bisa dipakai diacara formal dan non formal
    makasih banyak mbak

  • armiwati

    bu saya wati ,mau tau gmna cra gabung bisnis rumahan. apa saya bisa mencoba bisnis dalam payetan atau menyulam ?
    saya ahli dalam urusan menyulam atau mayet suatubaju atau kerudung
    kalau ada tlong hub saya di nmr tlp 02191268438
    saya tunggu kbar slnjutnya ya bu .
    trims

  • ratih

    saya ratih,bulan 1o besok saya wisuda.BB saya 60kg.saya ingin tampil beda dhari wisuda saya.bisa tlong dibuatkn model kebaya untuk saya.TB saya 156cm.trimakasih.GBU

  • Dionisia Veni Patnawati

    mba, sy pengen buat kebaya pengantin utk greja tp yg cocok dengan saya. Rencana merid masih thn dpn.Sy tinggi 148 cm dengan berat 48 kg.Tolong dibuatkan designnya n warna apa yg cocok. Budget sy Rp.2jt.
    Bisa tidak dibuatkan penawarannya sekaligus.
    Terima kasih sbelumnya.

  • natalina br siagian

    Mba saya orang batak saya mau menikah bln 6 ini tlg mba disain baju kebaya adat batak ya mba tx

  • irawati

    mba annie…….saya ira dari makassar rencana menika bulan nopember saya mau pesan kebaya warna ungu cantik yg sederhana tpi elegan yg bajetnya 2jt tinggi saya 145 berat 46.mks (Y)

  • dishly fauzia

    :-) :-) :-)

  • rismayanti

    mbak anne..sy bgtu kagum dgn karya2 mbak..bisa gk sy d’krimin model kebaya utk wisuda dan acra pesta..sy memiliki TB 153,,BB 45..makasi ya mbak anne.. (K) :-) (Y)

  • dedeimeh

    mba anne..
    Saya bentar lgi mau nikah..
    saya bingung model bajux gmna, Berat badan saya 65, tinggi saya sekitar 153 aja, saya punya klemahan dibetis.(besar)
    dan saya bisa dibilang punya bokong yg besar.
    hehehe… katanya org2 pinggul saya lebar..
    tolong gmna desain atau gambar model baju yg bagus dan pas buat saya.
    saya berjilbab dan rncanax acrax ditempat tetutup aja ko.
    makasih mba…