Kebaya Oscar Cinta Laura VS Elfin Pertiwi Runner Up Puteri Indonesia 2014

Kebaya Oscar Cinta Laura VS Elfin Pertiwi Runner Up Puteri Indonesia 2014 :-O masih hot jadi bahasan seru berita selebritis.

(F) Gaun Etnik Cinta Laura Red Carpet Oscar 2014 yang ditunggu-tunggu, nyatanya sudah pernah dipamerkan Elfin Pertiwi pada akhir Januari lalu. Kebaya Kembaran Oscar Putri Indonesia 2014 niee ceritanya… :-S

Cinta Laura dan Elfin Pertiwi Kembaran :

Keanggunan Cinta Laura Kiehl (L) dalam ajang bergengsi Piala Oscars 2014 tidak dipungkiri. Pilihannya untuk mengenakan batik dan kebaya,  (I) baik dalam acara Pre Oscar, maupun saat melenggang di Red Carpet Oscars, jelas membuat banyak pihak mengacungkan jempol. (Y)

Hanya saja, Kebaya Modern yang dirancang Anne Avantie ini, yang dirahasiakan tampilannya sebelum hari H ini, :-S ternyata sudah pernah di pertontonkan Runner Up I Puteri Indonesia Lingkungan 2014, (*) Elfin Pertiwi Rappa.

Elfin yang juga wakil dari Sumatera Selatan tersebut (I) mengenakan kebaya itu ketika malam Grand Final Puteri Indonesia 2014 di Plenary Hall, JCC, Jakarta, 29 Januari lalu. Hanya saja, dalam kebaya merah maron Elfin terdapat tambahan ekor. (H)