Kebaya Pengantin Zaskia Sungkar

Zaskia Irwansyah Fitting BajuKebaya Pengantin Zaskia Sungkar (F) sudah dirilis media gosip infotainment.

Zaskia Irwansyah Fitting Baju Pernikahan :-) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta pusat, usai mengisi acara Inbox SCTV. Pasangan ini sendiri memang mengaku siap untuk menikah muda. (Y)

Usia pacaran yang baru seumur jagung, (O) ternyata ga’ membuat pasangan Saskia Sungkar dan Irwansyah mengundurkan rencana perkawinan. Bahkan, angka cantik 11 bulan 11 tahun 2011 (*) yang sempat dipilih sebagai tanggal perkawinan, malah dimajukan di bulan Desember 2010 mendatang.

Ini terkait ultimatum, ;-) ibunda Irwansyah, Herliana yang memberikan batas akhir Desember 2011 sebagai hari perkawinan, dan juga desakan Fanny Bauty yang ingin segera memiliki cucu dari putri sulungnya. :-D

Foto Saskia Irwansyah Fitting Kebaya :

Saat fitting baju kebaya, (I) mantan pacar Prince Abdul Qawi dan Matt Nicholson ini pengen milih model kebaya berwarna pink. Sayang, Irwan justru menolak karena pengen yang sederhana tanpa banyak atribut. ;-)

Saskia : “Aku mau warna pink, kamu juga ya..”

Irwan : “Ah enggak mau. Pengen kayak jas, putih, enggak macem-macem pokoknya.”

Pilihan terakhir pun dijatuhkan (H) pada kebaya berwarna broken white dengan paduan warna golden, sedang mantan kekasih Acha Septriasa memilih jas brokat warna putih. (*)

Pasangan kekasih Irwansyah dan Zaskia Sungkar (L) memang akan melepas masa lajang dalam hitungan minggu, tepatnya bulan Desember 2010. Ini terkait informasi yang dibagikan Fanny Bauty pada media beberapa saat lalu. (K)

“Ya, memang benar Saskia dan Irwansyah akan menikah (F) bulan depan atau tepatnya 19 Desember 2010. Semuanya lagi kami siapkan menuju hari bahagia mereka berdua,”

“Mereka memang sengaja memilih bulan Desember karena ulang tahun Zaskia itu tanggal 22 Desember. ;-) Jadi, Zaskia ingin hari pernikahannya tidak jauh beda dengan hari ulang tahunnya,”

“Kalau untuk resepsinya nanti, tanggal 6 Maret 2011. :-D Kalau itu alasannya juga sama, bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah,”

Mantan istri Mark Sungkar ini sendiri menambahkan jika pilihan putrinya sudah masuk dalam kriteria calon menantunya. (Y)

“Persiapannya sebenarnya sudah dari bulan puasa lalu. :-) Keluarga Irwansyah datang ke rumah untuk melamar Zaskia. Karena dua-duanya saling cinta dan, yang kami lihat Irwan juga orangnya baik, maka kami sepakat untuk menerima dia,” :-D

“Semoga semuanya bisa lancar dan sesuai keinginan kami semua,” ;-)

Ya uda dee, semoga Pernikahan Zaskia Sungkar – Irwansyah bisa berlangsung lancar dee.. (F)

Chee-U .^_^.