Kebohongan Soal Keakraban Umi Tattu, Ibu Sherly (Istri Pertama) dan Rima Idris

Kebohongan Soal Keakraban Umi Tattu, Ibu Sherly (Istri Pertama) dan Rima Idris :-$ diungkap RP untuk membantah rentetan kebohongan Aswan perihal konflik poligami mereka.

Talak secara langsung, nafkah persalinan hingga keharmonisan istri sah dengan anak tirinya memang menjadi (K) pernyataan Aswan Faisal yang dibantah Rima Idris.

“Setelah melahirkan, beliau (istri pertama) datang berkunjung dan menggendong anak saya. :-) Beliau ucapkan selamat dan kasih kado. Ada saksinya,”

“Setelah beberapa minggu (I) hadir ibu saya ke rumahnya bersama keponakan dan foto bersama. Adik saya dan keponakan pas Lebaran kemarin kumpul di Ancol. Anak saya yang nomor dua dari istri pertama pun (L) menggendong adiknya,”

“Saksinya juga masih ada. Istri pertama saya janjian bertemu di sebuah pusat perbelanjaan dan main sama anak saya. :-) Itu saat anak saya ulang tahun,”

Pernyataan Aswan Faisal diatas perihal Keharmonisan istri pertama dan istri sirinya serta sang ibu (H) nyatanya diakui Rima Idris adalah kebohongan semata. :-O

Keluarga besar Aswan termasuk Ummi Tattu bahkan harus sembunyi-sembunyi :-$ untuk bertemu Raisya putri Rima, lantaran tak ingin mendapat amukan besar :-[ dari Sherly, istri pertama Aswan Faisal.

“Masalah yang Ancol (istri pertama Aswan dan Rima silaturahmi) itu bohong.” :-[

“Ketika lebaran tahun lalu pas liburan, adiknya Aswan (T) nelepon saya katanya Umi Tatu (ibu Uje & Ustaz Aswan) ingin ketemu cucunya. Saya kaget karena setelah dua tahun Umi Tatu tak bertemu dengan cucunya (putri Rima .red) 8O akhirnya ingin kembali bertemu.”

“Terakhir Umi Tatu ketemu cucunya pas usia 8 – 9 bulan. :-S Umi nggak mau ketemu lagi karena pernah diketahui Ibu Sherly (istri sah Aswan) dan beliau marah sama Umi Tatu. Maka setelah itu tidak berani berhubungan lagi dengan saya,” :-(

“Kebetulan waktu lebaran ketiga, saya lagi nginap di hotel dekat Ancol. (I) Lalu saya buka kan kamar untuk Umi dan cucu-cucunya. Karena ketemu di Ancol pun Umi Tatu ketakutan :-$ karena bisa diadukan sama Ibu Sherly.”

“Saya menjaga Umi Tatu biar nggak dapet cercaan lagi :-[ dari pihak pertama. Makanya saya nggak mau melibatkan siapa pun hanya fokus kepada anak saya. Ketika melebar saya harus bicara sejujurnya,” (K)

“Soal anak kedua Ibu Sherly menggendong adiknya, itu benar, (I) Ustaz Aswan ke rumah saya ketika bayi kami berumur 7 bulan.”

“Waktu itu Ustaz Aswan membawa anak keduanya :-S dan itu hanya sekali dan diketahui istri pertama (Sherly) dan dia marah besar. :-[ Saya sebenarnya nggak mau melibatkan siapa pun tapi Ustaz Aswan lah yang membukanya sendiri,”

“Sekarang fokusnya aku ke anak. Aku mau Ustad sebagai laki-laki dan pemuka agama, memberikan cinta (L) buat anakku. Setidaknya minimal seminggu sekali datang lah bertemu anak,”