Kebohongan Termehek-mehek Trans Tv

termehek mehek trans tvKebohongan Termehek-mehek Trans Tv akhirnya terungkap. Setelah KPI membawa kabar Bukan Empat Mata Dihentikan Sementara, kali ini Komisi Penyiaran Indonesia Pusat kembali bawa berita selebritis soal Termehek-mehek Membohongi Penonton. Wuah, buat para pecinta Mandala dan Panda gimana nie… ;-)

Termehek-mehek Transtv emang sempet dapet Award dan juga menaikkan rating Trans Tv di akhir taon lalu. Termehek mehek sendiri seolah dapat jadwal istimewa karena dapat kenaikan jam tayang, yang awalnya 1/2 jam seminggu sekali, jadi tambah tayang 2 minggu sekali, terus dapet tambahan durasinya jadi 45 menit dengan jeda untuk iklan masing2 15 menit. Wow.. rame juga yang pengen ngiklan yach. (B)

Kisah Pencarian Target juga kadang dibuat bersambung dan diupayakan supaya tiap kali selalu harus ada perseteruan biar rame. Nah, sebelum KPI turun tangan, banyak forum udah ngebahas soal Pembohongan Publik Termehek-mehek. Nie komentar mereka : :-P

Cuman acting tuch, ach udah ada skenarionya, masa tawuran ga’ berdarah, sampai gila bener ngarangnya.

Termehek-mehek

Lirik Cinta Harus Mengerti

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI), Fetty Fajriati Misbach yang dikonfirmasi usai sosialisasi hasil pemantauan KPI di Batam, menyatakan kalo Program televisi Termehek-Mehek Transtv Berbohong karena tidak seluruh tayangan berdasarkan realitas. :-O

“Mereka bilang itu reality show, padahal bukan. Itu membohongi masyarakat,”

“Tayangan Termehek-Mehek tidak sepenuhnya kisah nyata, karena telah dibumbui. Seharusnya, tim program Termehek-Mehek jujur dengan menyebut Termehek-Mehek sebagai drama reality, bukan reality show.”

Selain dibumbui, Tayangan Termehek mehek juga disertai tulisan penutup yang juga merupakan bukti pembohongan :
‘Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat’.

“Dengan tulisan itu, seolah-olah ini tayangan nyata,”

Panda Mandala Termehek mehek

Download Lagu Termehek-mehek Sabian di sini

Panca selaku Perwakilan Trans Coorporation mengakui jika Termehekmehek bukan murni kisah nyata, melainkan drama reality. (H)

“Dari awal, kita maunya drama reality, tapi AC Nielsen tidak memiliki genre itu,”

Sedangkan Wakil Ketua KPI Daerah Kepulauan Riau, Aulia Indriaty, menerangkan perbedaan antara reality show dengan drama reality pada fakta. :-S

“Pengkotakan reality show untuk Termehek-Mehek akan menjadi masalah. Reality show masuk dalam tayangan non fiksi. Sedangkan drama reality masuk pada fiksi,”

“Pada drama reality, sebuah kenyataan bisa didramatisir sehingga menghibur. Sedangkan tayangan non fiksi harus murni kenyataan, tanpa rekayasa.”

“Reality show tanpa skenario, drama reality dijalankan sesuai naskah,”

Chee-U .^_^.