Kecapekan Sibuk Syuting, Reza Rahadian Kena Sakit Tifus

Kecapekan Sibuk Syuting, Reza Rahadian Kena Sakit Tifus ;-( dan terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit.

Terlalu semangat menyelesaikan film Rudy Habibie memang membuat Reza melupakan kondisi tubuhnya yang drop. :-(

Reza Rahadian akhirnya tumbang ;-( setelah memaksakan diri dalam proses syuting film Rudy Habibe, yang merupakan sekuel dari film Habibie & Ainun.

Dikonfirmasi media di ruang perawatan VVIP, (~) Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016), Reza mengakui bahwa dirinya terlalu memaksakan diri :-( menjalankan syuting yang digarap di Jerman tersebut.

“Saya sebenarnya nggak suka di rumah sakit. :-S Tapi ini drop juga dan terima aja dirawat dulu. Nggak mau terlalu dipaksain juga.”

“Ya udah sekarang makan dan minum obat sesuai aturan aja. (H) Nggak boleh makan santen-santen, pedas dan berminyak,”

“Saya emang ngotot banget buat syuting :-) karena saya harus selesaikan ini. Terus saya paksain syuting dan akhirnya drop juga. Tapi kata suster termasuk cepat pulihnya, nafsu makan juga bagus,” (Y)

“Saya tuh jarang sekali sakit dan menurut saya waktu itu :-S saya masih bisa untuk selesain saja. Sampai akhirnya saya harus mengakui kecapekan :-( dan kondisi badan menurun,”

Sakitnya Reza sendiri berdampak pada penghentian proses syuting film berdana fantastik ini, (K) seperti yang diungkapkan Manoj Punjabi sang produser,

“Ini memang film besar, berbiaya besar, (I) yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini. Tapi, saya tidak mau ambil risiko :-$ dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting,”

“Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting :-) sampai dia benar-benar pulih kesehatannya,”

Mendengar hal ini, pemeran BJ Habibie Remaja inipun merasa bersalah :-$ lantaran penghentian proses produksi,

“Makanya (I) saya janji habis sakit akan tetap maksimal (syuting). Lagi sakit saja saya maksimal, apalagi sehat,” ;-)