Kecelakaan Ibnu Jamil : Beruntun 4 Mobil Karena Ban Pecah

Kecelakaan Ibnu Jamil : Beruntun 4 Mobil Karena Ban Pecah :-$ menjadi peristiwa mengejutkan yang dibawa sang presenter bola.

Kabar Ibnu Jamil Tabrakan sendiri (K) diawali dengan pecah ban yang dialami sebuah kendaraan di depan, dan berimbas pada mobilnya yang posisinya berada di deretan ke empat iring-iringan kendaraan :-S di jalan Tol TB Simatupang.

Dikonfirmasi media (K) perihal Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 07.00 WIB, Ibnu Jamil mengaku tak mengalami luka serius. :-)

Kala kejadian :-S diakui dirinya tengah tertidur di bangku tengah, dengan kemudi diambil alih supir pribadinya.

“Saya lagi jalan kebetulan pakai sopir, :-) saya lagi tidur kebetulan malamnya ada syuting siaran bola.”

“Sopir jalan, terus kata sopir saya.. depan ada mobil bannya pecah. Dia banting stir terus terguling-guling beberapa kali. :-$ Terus ada angkutan umum kayak kopaja itu nyeruduk pembatas jalan yang di tengah. Nah, ada satu lagi mobil ke arah kiri. :-S Sedangkan saya mobil keempat, alhamdulillah masih bisa menghindari yang depan, masih berhasil ngerem.”

“Tiba-tiba yang di belakang menabrak saya, mobilnya cukup besar sih kategori truk, :-$ yang dibawanya peti kemas itu gede banget sih. Saya lagi tidur pas bangun langsung syok, (W) kenapa nih? ini lagi syuting atau apa? Jalanan itu sepi, di depan cuma mobil terguling-guling. Kopaja di belakang saya itu penumpangnya pada turun,”

“Itu bisa dibilang tabrakan beruntun sih, :-) karena memang ban pecah kan enggak ada yang bisa diprediksi kan. Itu kecelakaan murni.”

Kejadian di tol Lingkar Luar TB.Simatupang yang terjadi saat moment Ramadhan sendiri (I) dimaknai pemain sitkom OkJek ini sebagai teguran Illahi. Suami Ade Maya inipun mengaku (K) enggan memperpanjang masalah ini,

“Kalau saya menyebut ini bukan insiden tapi teguran. :-) Rezeki pagi-pagi dikasih sama Tuhan ya, harus menyikapinya juga dengan positif,”

“Alhamdulillah saya masih selamat tidak kenapa-kenapa. (I) Cuma ya, mobilnya yang rusak parah bagian belakang,”

“Supir sih nawarin diri (E) untuk minta pertanggungjawaban sama yang nabrak, tapi menurut saya enggak fair karena kan itu murni kecelakaan. Soal kerugian nggak tahu ;-) biar nanti isi dompet yang menjawab,”

“Waktu kejadian posting di Instagram, (P) itu ngabarin kalau ada teman-teman yang nanya saya terlambat atau apa. Tadinya takut terlambat cuma ternyata nggak terlambat dan nggak ada yang dirugiin,” (H)