Kecelakaan Maut Lamborghini Hotman Paris Hutapea

Kecelakaan Maut Lamborghini Hotman Paris Hutapea :-O masih menghebohkan banyak media berita terbaru.

8O Lamborghini Hijau Hotman Paris diduga menabrak truk terguling yang alami pecah ban. Namun, (K) Hotman justru menyebut dirinya korban tabrakan sebuah bus yang tersenggol saat truk terguling.

Sebuah kecelakaan lalu lintas ;-( terjadi di Tol Wiyoto Wiyono Km 17 arah Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Utara pada pukul 05.30 WIB. (O) Sebuah mobil box bernopol B9642 BC tiba-tiba mengalami pecah ban lalu oleng dan terguling. Sebuah mobil mewah Lamborhini berwarna hijau bernopol B 999 NIP pun menghantam mobil box tersebut. (W)

Akibat kecelakaan ini, (U) bagian depan Lamborghini tampak ringsek, sedangkan sopir box meninggal dunia. ;-( Dan, kedua mobil tersebut kini terparkir di halaman Satuan Lalu Lintas Jakarta Utara sebagai barang bukti.

Satlantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto, yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan dugaan adanya 1 mobil lain yang terlibat dalam kejadian kecelakaan.

“Hasil investigasi, (I) truk pecah ban, terus terguling ke kanan dan menabrak guard rail (pagar pengaman jalan), diduga ada Damri satu arah yang juga ikut oleng ke kanan karena tersenggol truk. :-S Lajur paling kanan itu ada mobilnya Hotman Paris,”