Kecelakaan Maut Ustad Al Habsyi Luka Ringan, Ustad Alwi Luka Berat

Berita terbaru kali ini bawa kabar soal :-( Kecelakaan Maut Ustad Al Habsyi Luka Ringan, Ustad Alwi Luka Berat.

Ya, Kecelakaan Mobil Ustad Al Habsyi sendiri sempat mengejutkan media sosial :-O lantaran foto yang beredar memperlihatkan kondisi mobil yang ringsek parah.

Mobil Alphard yang ditumpangi rombongan Ustad Ahmad Alhabsyi :-( mengalami kecelakaan tunggal di Muara Tais, Batang Angkola, Tapanuli Selatan, ketika sedang dalam perjalanan menuju Kota Sibolga, Kamis (3/4/2016) sore. :-S

Awalnya, rombongan Al Habsyi mengisi dakwah di Mandailing Natal, Sumatera Utara, (I) dan berlanjut ceramah di Sibolga. Dalam perjalanan menuju Sibolga, mereka dikawal anggota Dinas Perhubungan setempat. (~) Mobil yang ditumpangi Al Habsyi pun melaju kencang. Sayangnya, :-$ tepat di Muara Tais, sopir hilang kendali dan menabrak marka jalan serta rumah.

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rony Samtana (K) yang dikonfirmasi media menyebutkan kronologis kejadiannya,

“Rencananya di Sibolga, ustad kembali mengisi ceramah :-) setelah dari Penyambungan.”

“Ketika dalam perjalanan dia dikawal mobil patroli Dishub Madina. Ketika dekat lokasi, tiba-tiba sopir mobil :-$ lepas kendali dan mengalami kecelakaan tunggal,”

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. :-) Hanya korban luka. Dua luka ringan termasuk Ustad Al Habsyi dan satu luka berat atas nama Ustad Alwi yang merupakan rekan dari Ustad Al Habsyi. (I) Ustad Alwi mengalami patah tulang belikat dan saat ini masih di rawat di RSU Padang Sidempuan,”

“Ustaz Alhabsyi hanya mengalami luka ringan dibagian kepala. :-) Kejadiannya sore, selepas kecelakaan dia tetap ke Sibolga mengisi ceramah,”