Kecelakaan Mobil Widuri Agesti Pacar Jupiter

Kecelakaan Mobil Widuri Agesti Pacar Jupiter Fortissimo :-O cukup mengejutkan publik, lantaran sebelumnya sempat terjadi kecelakaan John Pantau.

Disayangkan lagi, insiden tabrakan justru terjadi saat Widuri akan diperkenalkan pada keluarga besar Jupiter… :-$

Jupiter Fortisimmo, artis pria yang pernah mengaku sebagai Homo alias Penyuka Sesama Jenis, (H) datang dengan kabar baru perihal kekasih. Sempat ‘dicampakkan’ Sheila Marcia usai setia menjenguk di tahanan, :-S Jupiter memang tak pernah tampak menggandeng wanita baru.

Namun, (F) sosok kekasih barunya justru terbongkar pasca insiden kecelakaan di bilangan Tebet, Jakarta Selatan yang dialami model seksi jebolan Miss Celebrity 2011, Widuri Agesti, (H) yang lantas diakui sebagai pacar baru Josh.

“Gue udah atur mau Natalan bareng dia.” (*)

“Tadinya dia nggak tahu mau gua kenalin ke keluarga. :-( Memang salah ada di gua karena tiba-tiba ada perubahan karena gue ke salon dulu,”

“Dia tuh belum bisa banget bawa mobil. :-$ Gue nggak tahu dan ternyata dia mau bikin surprise ke gue, dia mau beli baju merah. Pas ditelepon, gue ke sini (Tebet) ternyata dia nabrak,”

“Dia nggak apa-apa, tapi hatinya yang rusak dan rencananya yang rusak,” (U)

Widuri sendiri menceritakan (K) awal kejadian yang menyebabkan mobil hitam berplat B 1706 UAA miliknya ringsek di bagian depan.

“Ya kebetulan rumah aku kan dekat-dekat sini (Tebet). Aku kaget banget, :-O pas aku lagi jalan pelan-pelan, pas aku mau belok tiba-tiba ada mobil yang lewat langsung masuk. Tiba-tiba langsung nabrak,” :-(