Kecelakaan Richard Kevin dan Pengendara Motor versi Polisi

Berita hari ini bakalan bahas (K) soal Kecelakaan Richard Kevin dan Pengendara Motor versi Polisi (H) yang kejadiannya di kawasan Dharmawangsa, Rabu (10/4/2013).

Peristiwa Tabrakan Richard Kevin ;-( sendiri bahkan santer beredar kabar sempat terjadi aksi melarikan diri, sebelum akhirnya menabrak pohon Mahoni. :-O

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, (K) mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30. Kevin menabrak kendaraan roda dua dan seorang pekerja galian. :-(

“Kejadian pukul 17.30 WIB, (O) kecelakaan mobilnya Mercedes dengan roda dua. Setelah mendengar itu kami langsung mengecek ke TKP dan amankan barang bukti dan korban kami selamatkan,” (Y)

“Jadi karena mungkin karena mobil matic :-) dan setelah kejadian keinjek pedal gas kecalakaan pertama di Klinik Wijaya, kejadian kedua Wisma Angkasa kena separatornya oleng dikit kena pohon Mahoni,” (H)

“Korban hanya luka-luka. Bersyukur tidak ada korban jiwa,” (I)

Hindarsono sendiri belum bisa menyimpulkan :-S apakah Richard Kevin Melarikan Diri usai menabrak pengendara sepeda motor.

“Mungkin karena panik.” :-)

“Kami sampaikan kepada masyarakat, sebisanya kendalikan kepanikan.” (Y)

“Tapi, ;-) ini tidak bisa dibilang melarikan diri,”