Kehamilan 7 Bulan Mulan Jameela, Diantara Usia Tua dan Haters Bertumpuk

Kehamilan 7 Bulan Mulan Jameela, Diantara Usia Tua dan Haters Bertumpuk (I) memang masih jadi bahasan seru di banyak media gosip artis.

Ya, Mulan memang hamil kembali di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, :-$ ditengah kepungan haters di media sosial.

Raden Terry Tantri Wulansari yang kini berusia 36 tahun, tengah mengandung anak kelimanya, (L) setelah sebelumnya sempat keguguran seorang janin laki-laki yang diberinama Ahmad Hasil.

Kehamilannya kinipun diketahui berjenis kelamin laki-laki (Y) dan telah dipersiapkan namanya, yaitu Muhammad Ali Syailendra.

Dikonfirmasi media (~) usai Laporkan Haters di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya dikawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Mulan mengaku tidak ada perbedaan kehamilan sebelumnya (H) selain usianya yang kini tak lagi muda,

“Alhamdulillah kandungannya baik, :-) tetapi sering pakai koyo di pinggang,”

“Ngidamnya biasa aja. Bedanya sekarang sudah tua,” ;-)

Soal haters, kehidupan Mulan Jameela sendiri seolah tak pernah lepas dari cacian haters :-[ di media sosial meski sudah berjalan bertahun-tahun lamanya dan bahkan :-$ justru makin banyak jumlahnya di dunia maya.

Namun beruntung, :-) meski banyak mendapat cibiran, bully, kecaman di dunia maya, namun diakui ibu Tiarani Savitri, Muhammad Rafly Azis dan Safeea Ahmad ini, hal tersebut tak mempengaruhi kondisi kehamilannya (Y) yang hampir menginjak 7 bulan.

“Alhamdulillah gak keganggu,” ;-)