Kehamilan Cynthia Lamusu Setelah 8 Tahun Menikah

Cynthia Lamusu hamil tengah jadi berita membahagiakan banyak media gosip artis(L) Kehamilan Cynthia Lamusu Setelah 8 Tahun Menikah….

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada tahun 2008 inipun tampak nyata (F) dibagi lewat media sosial.

Surya Saputra, pernah gagal (U) membina pernikahan dengan Dewi Sandra yang dibina sejak tahun 2000. Perkawinan inipun bubar setelah 4 tahun menikah, tanpa kehadiran seorang momongan. ;-(

Resmi menduda diawal tahun 2005, (I) Surya akhirnya memilih sosok Cynthia Lamusu sebagai pasangan kekasihnya di penghujung 2006. Dan akhirnya memutuskan untuk melepas status duda (L) dengan menikahi personel B3 tersebut pada 8 Juni 2008.

Pernikahan pasangan selebritis inipun terus :-$ dibayangi pertanyaan, ‘kapan hamil’ lantaran tak juga memiliki momongan hingga bertahun-tahun menikah. (W) Dikonfirmasi tahun 2011 silam, Cynthia menjawab diplomatis.

“Soal kesehatan gak ada masalah, Allah mungkin mempersiapkan rejeki yang lain. :-) Kita juga belum mau adopsi, masih 3 tahun menikah. Kita masih optimis,”

“Tetanggaku 13 tahun sudah dibilang gak bisa punya anak, eh mukjizat… akhirnya punya anak. (I) Memang kalo masalah anak aku agak sensitif, karena itu soal Allah yang menjawab.”

Hingga akhirnya, (L) mukjizat itupun dirasakan Thia dan Surya setelah pernikahan mereka masuk di tahun ke 8. Program kehamilan yang dilakukannya di bulan April lalu, membuahkan hasil. (Y)

Melihat Foto Di Atas,
Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami, beberapa Bulan Lalu.

Rasanya Masih Seperti Mimpi… SUBHANALLAH… Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami.
Sampai Detik ini Jujuuuur… Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri…
Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami.

8 Tahun Penantian Kami… Dengan Semua Usaha…
Ujian Sabar Kami… Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT.

Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami .

Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami..

Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa…. Berusaha Terus… Jangan Patah Semangat… Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH… DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya.
Jangan Menyerah… INSYAALLAH….