Kehamilan Duma Riris Silalahi, Pulang Bulan Madu di Swedia

Berita artis bawa kabar bahagia soal (F) Kehamilan Duma Riris Silalahi, Pulang Bulan Madu di Swedia.

Istri Judika Hamil Muda sendiri jadi anugerah terindah (G) dalam perkawinan yang digelar 31 Agustus 2013 lalu.  Ayooo, alyssa soebandono ditunggu hasil bulan madunya… (L)

Rumah tangga Judika Nalon Abadi Sihotang (34) alias Judika, dan Duma Riris Silalahi (29) (L) tengah berbahagia dengan hadirnya jabang bayi dalam rahim Duma.

Dikonfirmasi (H) di Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (26/3/2014) malam, Judika sangat bersyukur sang istri akhirnya hamil, (I) yang kini sudah masuk usia dua bulan.

“Bersyukur sekali dapat kabar istriku pofitif hamil, (L) menambah kebahagian kami bersama,”

“Pulang dari Swedia, istri telat dari biasanya. Awalnya aku bilang nggak usah dicek dulu. (H) Tapi pas baru pulang dari luar kota, dia sudah nggak ada di samping aku. ;-) Dia di kamar mandi,”

“Terus dia muncul dari kamar mandi bilang ‘sayang aku hamil’ (L) sambil bawa test pack. Aku masih belum sadar kan. Aku lihat test pack, garisnya ada dua, :-S tapi yang satunya masih samar-samar,”

“Aku sudah senang, tapi belum terlalu lega. Tapi pas cek dokter dan dokter bilang positif, :-D baru aku senang banget, bersyukur sekali,”