Kehamilan Kedua Ashanty Bikin Aurel dan Azriel Bete

Kehamilan Kedua Ashanty Bikin Aurel dan Azriel Bete :-$ lantaran sosok sang Bunda akan terbagi lagi ‘kasih sayangnya’.

Ya, Ashanty memang telah dikenal luas sebagai Ibu Sambung Terbaik bagi Aurel Azriel (L) yang notabene anak tiri, yang pernah juga diakui sendiri oleh Krisdayanti.

Sosok Arsy Addara Musicia Hermansyah, dilahirkan pada 14 Desember 2014, (L) melalui operasi Caesar. Kini, di usianya yang menginjak 15 bulan, :-) ada calon adik barunya di rahim sang bunda, Ashanty.

Ya, kehamilan anak kedua Ashanty diakui memang di luar rencana, (I) lantaran baru akan berprogram di tahun 2017. Namun, meski kaget dengan kehamilannya, (I) Ashanty mengaku tetap bersyukur. Pun dengan Arsy, yang diakui sudah diberi pengertian (H) akan memiliki seorang adik.

“Ya mau gimana, :-) namanya juga rencana Allah dikasih rezeki anak lagi.”

“Arsy kan usianya sudah 1 tahun 3 bulan. Begitu tahu punya adik, Arsy sudah bisa ngomong baby, :-D lucu banget.”

“Dan itu bagus banget buat dia. ;-) Sedikit sih dia nunjukkin kecemburuanya, tapi kelihatan seneng juga dia”

Antusias Arsy pun berbarengan dengan rasa bahagia sang suami, Anang Hermansyah, (F) yang disebutnya sudah berharap-harap akan momongan lagi.

“Ya suami happy banget, :-D sampai sujud syukur karena kehamilan ini kan emang kemauan dia sih. Tadinya malah rencana program anak cowok tahun 2017″

Hanya saja, :-( ‘rasa bete’ justru didapat dari dua putra putri sambungnya dari Krisdayanti. Diakui Asyanti, Aurel sedikit kecewa lantaran masih ingin merasakan keakraban berdua sebagai wanita, :-$ sedang Azriel diakui lebih memikirkan sosok adik kecilnya, Arsy.

“Aurel rada bete, :-) katanya aku lagi seru-serunya jalan sama bunda. Kemarin ke Australia bareng berdua. Dia agak bete.”

“Ziel betenya bukan karena dia, tapi dia lebih kayak, :-S ‘Bun nggak kasihan sama Arsy? Arsy kan masih butuh perhatian’,