Kehamilan Maria Eva 4 Bulan, Beda 20 Tahun dari Anak Pertama

Maria Eva Hamil? Yupzz, kabar (L) Kehamilan Maria Eva 4 Bulan, Beda 20 Tahun dari Anak Pertama memang jadi bahasan seru berita selebritis terbaru.

Sosok Suami Maria Eva sendiri hingga kini masih buram, ;-) lantaran issue pernikahan siri Maria dan pejabat Parepare tahun lalu, tidak terklarifikasi. Di satu media membantah, di media lain bilang nikah resmi… (H)

Pedangdut dan pemain film Maria Eva hadir dengan dandanan baru, (L) lebih tertutup dengan menggunakan kerudung.

(F) Artis seksi yang sempat tersangkut kasus vidio hot dan tudingan merebut suami orang ini sendiri juga berbagi cerita (K) soal kehamilannya yang kini berusia 4 bulan. Ditambahkan, (H) sang anak pertama yang kini berusia 20 tahun pun mengaku tak sabar dengan sosok sang adik

“Kenapa tampil lebih tertutup karena aku ingin lebih menata hati. :-) Setelah perjalanan sejauh ini aku juga ingin membelajari anak yang ada dalam kandungan aku. (L) Sudah empat bulan. Alhamdulilah,”

“Insyaallah begitu lah (bawaan bayi). Tapi aku gak bisa berjanji (menutup aurat), (H) mengungkapkan kata hati yang sedang bahagia. Sesuatu mukzizat buat aku. (I) Aku hanya bisa biarlah cita-citaku, rahasiaku, biar aku dan Allah yang tahu,”

“Oh ini benar-benar mukjizat ya di usia aku sekarang yang sudah hampir 40 tahun. :-D Suatu mukjizat yang tidak pernah aku sangka-sangka,”

“Anak pertamaku senang banget. ;-) Dia seneng banget dan hampir tidak percaya. Sekarang dia jadi nggak takabur lagi menjadi anak tunggal dari seorang Maria Eva, ha ha ha,” :-P

“Sekarang anakku sudah 20 tahun. Setelah 20 tahun ada lagi apakah tidak mukzizat? (I) Iya kan. Aku harap ini jadi berkat buat aku dan seluruh keluargaku,”

“Aku nggak pernah mikirin soal resiko hamil di usia hampir 40, ;-) karena ini kehendak Allah, kehendak Tuhan, jadi aku terima dengan lapang dan suka cita,”