Kehamilan Maria Eva dari Pernikahan dengan Orang Biasa Bukan Pejabat

Gosip selebritis terbaru membawa klarifikasi soal (K) Kehamilan Maria Eva dari Pernikahan dengan Orang Biasa Bukan Pejabat.

:-S Belakangan memang santer beredar Suami Maria Eva adalah Pejabat Pare-Pare yang sempat menghebohkan :-[ lantaran istri pertama tidak tahu adanya pernikahan siri sang suami dengan Maria Eva.

Kehebohan Maria Eva Hamil 4 Bulan memang sempat menggegerkan, :-O lantaran artis yang punya sensasi vidio porno dengan mantan anggota DPR itu tidak diketahui sosok suaminya (U) (sudah cerai dari Raymond, yang dinikai usai skandal vidio). Meskipun, berita artis sempat heboh juga dengan kabar nikah siri (F) Maria Eva dengan pejabat Pare-Pare pada Juli 2013 silam, namun tak terklarifikasi.

Saat dikonfirmasikan, artis seksi ini menyatakan (K) memang sudah menikah pada tahun 2013, namun bukan dengan pejabat seperti yang ramai diberitakan. :-S

“Alhamdulillah hamil sudah empat bulan. :-) Enggak, bukan dari kalangan pejabat kok, orang biasa,”"Pernikahannya di Jakarta dan 24 Maret 2013,” (I)

“Karena suami aku sedang di luar kota, bertugas di Cirebon. (H) Pulang kok, seminggu sekali,”

“Dia juga nggak harus menamani aku :-) dalam keadaan seperti ini (hamil). Pesannya harus baik-baik saja nggak boleh menyetir sendiri dan sering telepon-teleponan dengan suami,” (T)

“Saya juga tidak akan menyembunyikan (suami), nanti ya pas 7 bulanan. (I) Saya dan suami sedang bahagia karena kehamilan ini,”

“Biarin aja, mau isu kek, mau gosip kek, biarin aja berlalu,”