Kehamilan Nuri Maulida, Belum Keturutan Ngidam Nasi Pedan Bali

Gosip artis bawa kabar bahagia soal (F) Kehamilan Nuri Maulida, Belum Keturutan Ngidam Nasi Pedan Bali.

Nuri Maulida Hamil Muda sendiri jelas jadi kado pernikahan terindah (G) pasangan pengantin baru ini. Setelah penantian panjang, langsung dapat berkat Suami dan Anak. (L)

2x Batal Menikah, (U) nyatanya tak membuat jodoh Nuri Maulida susah.

Tepatnya pada 9 November 2014 lalu, (L) Nuri melepas masa lajang dengan dinikahi Pandu Kesuma Dewangsa di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Dan, di awal tahun 2015, istri politikus muda ini berbagi kabar soal (G) anugerah terindah, kehamilan.

“Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama Allah. (I) Dikasih janin pemberi kebahagiaan buat saya dan suami. Sudah dua bulan,”

“Saya memang udah lama ya nggak muncul, karena kondisinya juga belum bisa banyak aktivitas, :-) dan kesadaran saya sebagai istri,”

“Ngidam iya, minta nasi Pedan Bali. (H) Insya Allah habis ngunduh mantu ke Bali (baru bisa keturutan). Tapi sekarang cari yang sama di Lampung. Soalnya khan sekarang tinggal di Lampung.” ;-)

“Sekarang jadi lebih cerewet saja, (K) tapi sabar kok. Enggak ngidam aneh-aneh, cuma pengen beberapa makanan aja. Tapi masih wajar. Sekarang makanan harus bersih dan organik. Lebih perbanyak gizi, sayur, dan buah aja,” (Y)