Kehamilan Sarwendah di Atas Kursi Roda

Berita selebritis bawa bahasan soal (I) Kehamilan Sarwendah di Atas Kursi Roda.

Janin di perut Sarwendah pun sudah mulai manja, dengan seringnya membuat sang ibu muntah, :-( lantaran makanan yang dikonsumsi tak seperti yang “direquest” sang janin. ;-)

:-$ Dua kali mengalami keguguran, Wenda Tan akhirnya mendapat anugerah dengan kehamilannya.

Sayang, dalam kondisi tubuh berbadan dua, :-S Wenda justru malah keluar masuk Rumah Sakit. Hal inilah yang mendalangi, perubahan nama Wenda Tan (K) menjadi Sarwendah.

Meski harus hamil dengan kondisi duduk di kursi roda, :-( istri Ruben Onsu ini tak ingin patah semangat. Obat-obatan penguat janin pun dikonsumsi sang mantan Cherrybelle demi sang jabang bayi. (Y)

Kondisi kesehatan Sarwendah yang tak stabil (W) memang tak memperbolehkannya melakukan kegiatan apapun dan bahkan diwajibkan (H) duduk di kursi roda.

“Yang kemarin kan sudah gagal dua kali (keguguran red) :-( gara-gara aku tetap syuting, jadi tiba-tiba dikasih yang ketiga ini aku lebih hati-hati (I) walaupun memang ribet banget. Maksudnya, ya harus pakai kursi roda, dan kadang ada juga yang mencibir bilang lebay,” :-$

“Padahal orang enggak ngerti ;-( bagaimana perasaan seseorang yang harus duduk di kursi roda dan enggak bisa melakukan segala sesuatunya sendiri,”

“Ini, kalau aku sedih, perut juga sudah mulai sakit. ;-( Mungkin anaknya sudah mulai mengerti,”

“Sekarang juga sering banget muntah. (H) Kalau sesuai dengan maunya (janin) pasti bisa sampai begah,”

“Terus juga, aku lebih sensitif kalau cium bau makanan ataupun wangi-wangian, pasti deh langsung muntah,”  :-)