Kehamilan Sherrin Tharia Zumi Zola

Kehamilan Sherrin Tharia Zumi Zola (L) masih jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

Kabar terbaru dari pasangan Zumi Zola dan Sherin Tharia sendiri adalah (G) karunia seorang jabang bayi berusia 3,5 bulan dalam rahim Sherrin….. Berkah do’a ibadah Haji, katanya. (Y)

Aktor sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Jambi, (H) Zumi Zola, berbagi kabar bahagia soal sang istri, Sherrin Tharia Hamil 3,5 Bulan. (F)

Dikonfirmasi pada Jum’at, 7 Februari 2014 di Brawijaya Woman And Children Hospital, Jakarta Selatan, (K) usai menemani pemerksiaan kehamilan sang istri, :-) Zumi pun membagi kebahagiaannya.

Lantaran sempat mengalami pendarahan, mantan calon suami Ayu Dewi itupun mengaku ;-) lebih berhati-hati dengan kondisi sang istri,

“Ini berkah doa dari haji,” (I)

“Banyak ibu-ibu yang juga berdoa barengan minta dikasih anak. (L) Kalau saya selama di Mekah banyak berdoa semoga dikasih kelancaran kerja di Jambi. (Y) Dia bilang jangan hanya itu, harus perbanyak doa untuk dapat anak juga. Istri ngomong, ‘Masa Soal negara aja, soal punya anak juga.’ :-) Gak lama sebulan terus positif. Setelah tes udah 3- 4 minggu,”

“Alhamdulillah kondisinya baik. (L) Semua bagian tubuh normal sehat.”

“Awal-awal Desember itu dia sempat bleeding. ;-( Waktu itu Hari ibu, jadi dia persiapan nyanyi dengan ibu-ibu PKK. Sempat kram, terus ke Jakarta. Pesawat turbulance. Di pesawat dia bilang ada flek. :-$ Panik. Kata dokter di Jakarta, emang ada luka. Kata dokter harus bed rest,”

“Kita jadinya seperti long distance relationship. (H) Kalau di Jambi saya banyak ke lapangan, dan saya titipkan dia ke ibu mertua. (*) Yang penting bayi dan ibu sehat.”