Kehamilan Yasmine Wildblood : Bocorkan USG Bayi Perempuan

Kehamilan Yasmine Wildblood : Bocorkan USG Bayi Perempuan (F) jadi kabar bahagia pasangan suami istri yang sudah 2,5 tahun menikah ini.

Kabar Yasmine hamil muda sendiri diketahui saat kandungannya masuk 4 bulan. :-D

Yasmine Leeds Wildblood membawa kabar bahagia (F) dalam pernikahannya dengan Abi Yapto, yaitu kehamilan.

Mengandung anak pertama, (K) diakui wanita berusia 23 tahun ini bukanlah hal yang berat lantaran dirinya tidak mengalami ‘sindrom ibu hamil muda’ yang kerap kali menghantui wanita hamil. Yasmine pun berbagi cerita (L) perihal jenis kelamin sang jabang bayi yang sudah diketahuinya.

“Nggak ngidam sama sekali, mual juga nggak parah. (H) Paling pusing-pusing doang,”

“Masih beraktivitas normal, ;-) kerja juga.”

“Hamilnya enak sih, rasanya kayak nggak hamil. Orang-orang sampai bilang: ;-) gila lo bawaan bayinya enak banget,”

“Suami nggak terlalu over protective. Aku juga nggak manja, :-) malah bawaannya pengen jalan-jalan mulu. Bosenan di rumah,”

“Udah (USG) dong, (F) anaknya jenis kelamin perempuan.”

“Untuk nama belum kepikiran. Masih punya banyak waktu lah. (I) Cuma kadang kalau kepikiran suka satu nama langsung dicatat, (E) nanti mendekati hari kelahiran baru dipilih,”