Kehidupan Seksual Dewi Persik

Bahasan soal Kehidupan Seksual Dewi Persik (L) emang rada panas buat dibahas di media gosip artis kali ini.

Maklum, (H) terhitung Dewi Persik Menikah sudah 3 kali, meski hanya 2 yang diakui, Saipul Jamil dan Aldi Taher, ama si bule Ferry Farid udah lupa kali yaa… :-P

Dewi Muria Agung atau yang akrab dengan nama panggung Dewi Perssik (K) kembali membuat pernyataan panas.

Selebriti yang terkenal menebar sensasi ini ;-) blak-blakan soal kehidupan seksual saat dikonfirmasi media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013). :-O Menurut bekas istri Saipul Jamil ini, ia adalah sosok wanita liar jika urusan ranjang sudah tiba. (F)

“Aku terlalu liar, :-D karena aku itu orangnya akan memperkosa, bukan diperkosa.”

“Kalau di ranjang aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, ;-) kalau disuruh diam aku nggak suka, aku suka dominasi, (L) biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang,”

“Tiga jam aku kuat di atas ranjang” (I)

Spesialis film horor porno ini sendiri (K) secara terbuka menyatakan jika Mantan Mantan Suami Dewi Perssik tidak ada yang bisa memuaskan dirinya. (W)

“Dua suami aku sedikit aku jepit sudah keluar, jadi susah deh.” :-(

“Makanya nanti aku pengen punya cowok (Y) yang rajin minum jamu biar kuat, soalnya Mas Ipul nggak suka jamu sih, :-$ padahal biar bisa imbangi akunya,”

#syaratutamajadisuamidepe #dicaripriayanggagampangloyo (H)

  • ria

    bagi tips ya dong mba, biar aku bisa praktek ke suami.. hehehe

  • murnia

    wao>>>hebat aku suka bangt<<apa yach resepnya,,saya pengen tau,,karna kalo saya di atas lama gk terlalu kuat,,hihi

  • tuty

    dewi aq orangnya smA keg kMu juga tuh,,, pengN cowok yg gK mdAh loyo. klw masalah di ranjang aq jago nya loooooh,,, he,,,he,,,he,,,

  • Asri

    hai dei, loe gak nyadar ap…sering pergi umroh, tapi masih aja ngumbar aurat…apa ortumu gk pernah didik loe x y…! gelar aja yang haji dan hajah tapi cuma nol besar harusnya sbg ortu mau punya anak kaya loe pamerin tubuh…hihi aku aj malu liat loe…renungkan !

  • SuvenChi

    Waduh gila mnkin cri bule aja (Y)

  • woelan

    waow,seru jg tuh gmn carany y qk bs kuat kyk gt,p resep ny y?

  • cha”

    aku setuju dgn Asri..dewi tobat”la..
    munafik,hipokrit,dr pertama jd artis sampai sekarg gk beruba” ya ..
    jijik nya aku..na’udhubilallaminzalik

  • enoenk

    sadar diri donk…!AIB kok diumbar

  • setya

    Tuhan menciptakan syurga dan Neraka,…..begitu juga dunia ini ada yg baik dan ada yg buruk…………………..semoga aja,keluarga dihindarkan dr kelakuan yg nggak baik ,yg nggk patut dicontoh. Sehingga kelak termasuk penghuni syurga.

  • dwi supartini

    wooooooooooooow
    kuat jg dewi blh than lama smp 3jm
    apa gk capek tuch :-O

  • pelaut suriname

    Jadi istri itu mbok apa adanya jangan neko neko apa cuman gara” itu tok lo jadi gila.gunakan perut keatas untuk kontrol perut kebawah bukan malah sebaliknya…

  • Ane

    Mustahil banget coy…3 jam

  • aida

    Pantaskah kata2 seperti itu di ungkapkan pada publik,,,sebagai seorang wanita muslimah,,,juga wanita timur semua itu ga pantas untuk di omongkan,,,,,apalagi DP rasanya jg tahu tata cara aturan orang islam,,,apalagi juga pernah umroh,,,,,bener ga pantas

  • om brew

    klo aq pny istri kya kmu tak kekepin aja seharian…

  • helmi

    aku setuju dengan enoenk
    bukan kamu harus menampak kaurat mu itu
    cepat lah tobat sebelum terlamabt :-P ;-)

  • saiful

    Masak seorang muslimah bertingkah kayak gtu….!Ingatlah aNcaman Allah Bagi orng yg durhaka kepadanya…..!Krena kehidupan bukan di dunia sja…..!tapi da kehidupan lain yg kekal n abadi selmanya…..!

  • fujay

    Strezzz, u?ªh ora waraz.. Keblinger… Ora malu pisan…

  • Dewinita

    Boleh juga pendapat anda bagi2 rahasia dong dan pengalaman jupe selama ini,aku juga pingin pasanganku biar tidak cepat loyo apa resepny,masalah ranjang aku paling jago he…he…he

  • Dewinita

    Boleh dong dewi kasih saran gimana kalau mba jupe cari suami lgi emang betah lama2 menjanda pasti kepinginkan cari pasangan hidup lagi yang bisa membahagiakan mba jupe seumur hidup

  • virgo

    sholat taubat itu lebih baik….aq cm bs istiqfar aja dech!!!

  • prabuzen

    Dewi yg manis….kpn dirimu ngrasa mau mati……kau bkar kluargamu(ibumu&bpkmu ,adik ,kkakmu smua)dgn api neraka yg kau bawa(perbuat)…

  • puput

    kalo ingin terus di sorot media ato ingin ngetop jgn gtu donk cranya, tolong lihat ke dpn na akan bnyk yg mencntoh…..
    jangan jadikan SETAN sebagai shbt, tobat lah …….

  • anto

    Hai DePer………., loe jangan PD doelu, buat goe 1 DePer belum cukup. krn gue punya jurus ampuh……mau bukti. call me :-O

  • aozimura

    Nich punya guwe tahan lama d jamin puas dech

  • suzann kanaya

    Aq jg sma ky qm dewii,,kuat diatas ranjangg…menikmati seks itu nikmatt,,mantan suami aq jg gk?äª? ada yg bs kuat…,,heH³e³³..:) H³³e³e³³..:D H³³³e³³e³³..=D.

  • yulizar sari

    sy setuju tuh sama enoenk urusan ranjang kok pamer sih. gk malu apa? emang sehebat apa sih DP

  • Mr.P

    Kalo kurg puas,dgn gw aja mbak2 nya