Kelahiran Bayi Laki-Laki Irfan Hakim, Anak ke Empat

Kelahiran Bayi Laki-Laki Irfan Hakim, Anak ke Empat (L) jadi bahasan seru berita selebritis.

Istri Irfan Hakim Melahirkan Bayi Laki-laki (Y) setelah 3 Anak sebelumnya adalah perempuan, diakui jadi anugerah indah dalam hidupnya. (G)

Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri tengah berbahagia. :-D

Tiga Anak Irfan dan Della : (F) Aisha Maydina Hakim, Raina Hakim, Rakana Hakim, mendapat satu anggota keluarga baru berjenis kelamin laki-laki. (Y) Bayi dengan berat 3,4 Kg dan panjang 50 Cm, lahir melalui proses caesar, Senin (21/7) dini hari :-) di RSIA Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan.

Keputusan Caesar sendiri diambil (H) lantaran dokter tidak ingin terjadi pecah ketuban.

“Alhamdulillah akhirnya bisa dapat anak laki-laki,” (G)

“Biasanya kan istri lahiran normal. Anak pertama, terus si kembar juga normal. :-) Si kakang (panggilan untuk anak keempat) muter-muter terus. Rahim dari hamil kembar, jadi agak luas. :-S Dia muter terus, dan kelilit tali pusar juga. Bikin susah dan takut. :-$ Ini di pangkalnya, bukan di ujung. Kalau normal ditakutkan kecekik,”

“Aku lagi MC, 8 menit sekali kontraksi. Santai sekali dianya, saya yang panik. :-S Anak-anak sampe jam setengah 12 ikut melek, dampingi istri.”

“Persalinan normal itu serem tapi alamiah. Lihat caesar, kulit lapis per lapis dioperasi, serem banget. :-$ Keluar bayi ada videonya, tapi nggak pada berani,”