Kelahiran Pancasakti Maharajasa Yudhoyono Cucu Ketiga SBY

Kelahiran Pancasakti Maharajasa Yudhoyono Cucu Ketiga SBY (L) menjadi berita gembira di banyak media.

Aliya melahirkan anak kedua, mendahului sang kakak ipar :-) , Annisa Pohan, yang masih awet dengan satu anak.

Cucu ketiga mantan Presinden RI telah lahir. (L) Kebahagiaan jelas dirasakan keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

“Hai Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, I love you Adik Sakti… — welcome to the world,”

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang  dikonfirmasi media, (K) menceritakan perihal persalinan normal sang istri,

“Syukur Alhamdulilah :-) proses persalinan Aliya Baskoro Yudhoyono berjalan sukses, lancar dan tanpa kurang satu apapun baik ibu dan bayinya. Bayi mungil yang lucu itu lahir (L) tanggal 1 Oktober 2015 pukul 00.55 WIB dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm,“

“Pancasakti Maharajasa Yudhoyono adalah nama untuk putra kedua kami. (I) Sakti begitu panggilannya yang mengartikan putra yang lahir pada hari Kesaktian Pancasila,”

“Bayinya lucu dan ganteng. (F) Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY, grandpa Hatta, Mas Airlangga dan juga mirip saya serta Aliya. Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali (H) tapi paras wajah dan bibir lebih ke Aliya,”

“Alhamdulilah kami bahagia dan senang sekali. :-D Sebagai orangtua harapan kami kelak bisa membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang agar jadi generasi penerus Yudhoyono,”

Cucu Cucu Bapak SBY sendiri memang lahir tepat di Hari Bersejarah. (Y)

Almira Tunggadewi Yudhoyono, (F) lahir tepat di Hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2008. Sedangkan, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, lahir tepat di Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2015. (I)

Sementara cucu kedua SBY, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, lahir pada tanggal 24 Desember 2012 sehari sebelum Natal.  (G)