Kelinci Syamsir Alam untuk Aura Kasih

Hadiah Kelinci Syamsir Alam untuk Aura Kasih (G) mengawali gosip selebritis soal Aura Kasih dan Syamsir Alam Pacaran.

(H) Proses pendekatan alias PDKT yang dilakoni pesepakbola muda ini sendiri dibantah Aura lantaran diakui Syamsir Alam Sudah Punya Pacar… tapi soal kelinci hadiah, emang dikasih. :-D

“Kok kalian tahu?” :-$

“Itu dikasih, aku bilang suka kelinci terus dikasih kelinci deh pas jalan-jalan,” (G)

“Kita kan dekat saja, ;-) dia sudah punya pacar,”

“Cuma teman aja. Aku juga enggak cari pacar, tapi calon suami. :-D Sekarang lagi sendiri, tenang-tenangin aja, cari yang benar-benar sayang,”

Selain membantah pedekate dengan sang cowok keren bertato, (H) penyanyi dan model seksi ini juga menyatakan jika kriteria pria idamannya adalah yang lebih tua, bukan brondong. ;-)

“Dia lucu banget, umurnya baru 21 tahun. :-) Kalau jalan sama dia kayak berondong lagi. Kasihan juga kali kalau dia sama aku. Kan aku 26 tahun, entar dibilang jalan sama tante-tante lagi,” :-P

“Umur enggak jaminan. Tapi kalau aku pribadi (L) lebih suka yang perbedaan umurnya jauh di atas aku,”