Keluarga Anang Hermansyah di Jember Fashion Carnival 2016 (JFC)

Keluarga Anang Hermansyah di Jember Fashion Carnval 2016 (JFC) (I) jadi bahasan berita artis kali ini.

Sayangnya, :-( meski tampil kompak dengan busana serba hitam dan keemasan, tetap saja serbuan haters menyerbu di media sosial.. :-$

Acara puncak Jember Fashion Carnaval 2016 (I) digelar pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 di Alun-Alun Kota Jember, Jawa Timur.

Foto foto yang diabadikan Aprilia Sartika. Fauzun Rezza Amurulloh. Instagram (P) dibawah ini menggambarkan gegap gempita dan kemeriahan busana (F) yang dikenakan dalam acara bertaraf Internasional ini.

Yang menarik, (H) adalah kehadiran keluarga Anang Hermansyah dalam sekuen Family Carnival.

Tampil bersama sang istri, Ashanty Hermansyah. Kedua anak remajanya, (L) Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Serta seorang keponakan sang istri yang hits (F) dengan gaya gemulainya, Millendaru.

Mengenakan busana serba hitam, dengan atribut karnaval berwarna keemasan, (8) Keluarga A5 melantunkan lagu mendiang Chrisye, berjudul Cintaku.

Busana keluarga (I) Anang Ashanty Aurel Azriel dan Milen sendiri merupakan bagian dari salah satu sub tema, yaitu Garuda. Kelimanya pun mengenakan aksen fesyen seperti sayang, gelang, aksesoris, mahkota dan kalung rumbai. :-)

Ashanty sendiri tampak bersemangat (Y) meski dengan keadaan hamil tua dan perut membesar.

Bersama banyak pasangan keluarga, kelimanya berlenggak-lenggok di atas runway sepanjang 3,6 km (I) di Alun-Alun Kota Jember, Jawa Timur.

Sayangnya, sosok Arsy sendiri tidak ikut dalam parade :-S lantaran masih terlalu kecil dan riweuh dengan aksesoris yang harus dikenakan, ;-) seperti yang sempat diungkapkan Ashanti di jejaring sosial.

“Harusnya ada arsy, tp krn panas banget arsy ngga kuat. Dan kl dipakein atribut gini bisa dibongkar sm arsy hehe smg next arsy bisa ikut jalan”

Anang yang memang merupakan warga asli Kota Jember, memang diberi Kehormatan sebagai tamu istimewa, (I) selain juga hadirnya Menteri Susi.

Dan seperti biasa, (H) sosok haters tak pernah lepas dari keluarga kompak ini. Seperti yang muncul dalam kolom komentar, (K)

“Ini pas acara jember carnival kmren, seharusnya keluarganya si mas hijau aja entah knp kponakan bundadari ngintil juga,”

“Keluarga ini malah merusak acara berkelas internasional,”

“Knapa kostumnya ga yg lebih enak dilihat gitu,.. Kalau gini serasa liat rombongan lepet berjalan. Iyuuuh ewwwh banget sepet,”