Keluarga Raffi Ahmad Jadi Artis Semua : Setelah Syahnaz, Nisya Kini Mama Amy

Keluarga Raffi Ahmad Jadi Artis Semua : Setelah Syahnaz, Nisya Kini Mama Amy (F) dengan program terbaru Mama Amy And Friends.

Job acara Mama Amy sendiri diambil lantaran ‘nenek’ gaul satu ini (H) mengaku punya banyak waktu luang.

Raffi Fariz Ahmad, terjun ke dunia entertainment (I) dari usia belia.

Ditengah kepopulerannya, :-$ yang sempat terseok lantaran kasus narkoba namun berhasil bangkit, Raffi membawa rezeki pula untuk keluarganya. (Y)

Adalah Syahnaz yang memulai debut sebagai host, (I) Nisya yang terjun ke dunia tarik suara, hingga sang ibunda, Amy Qanita yang baru-baru ini mendapatkan tawaran (Y) untuk sebuah program acara sendiri.

Seperti yang diungkapkan suami Nagita Slavina ini saat dikonfirmasi media, (K)

“Ada acara ‘Mama Amy And Friend, (H) mama Amy di situ jadi host utama.”

“Aku, Nanas, Rafathar, Gigi jadi peran pembantunya. Host-nya mami Amy, ;-) ya nge-host pelajaran baru bagi mama dan belajar dari nol,”

“Nggak kesaing, biasa saja. :-) Rezeki sudah ada yang atur, tinggal bagaimana kita manusia menyikapinya saja,”

Amy Qanita sendiri mengaku tak menyangka :-O bisa terjun ke dunia entertainment jutru di saat usianya tak lagi muda,

“Kami sekeluarga nggak kepengen sebenarnya jadi artis, :-) tapi karena Raffi bekerja di dunia artis dan cukup terkenal, jadi keluarga kena imbasnya.”

“Ya saya kalau memang ada kesempatan ya diambil, ;-) yang penting berkah, kalau soal jadi artis atau tidak, nggak terlalu dipikirin,”

“Senang saja ada kerjaan di depan mata, bisa dibilang dapat rezeki (G) dan yang penting bisa barokah untuk semua. Apalagi untuk nenek seperti saya, yang waktunya agak santai, jadi kenapa nggak, saya ambil tawaran kerja ini, (Y) berharap semoga berkah,”