Kematian Idris Sardi “Biola Maut” Sang Maestro Biola Indonesia

Kematian Idris Sardi “Biola Maut” Sang Maestro Biola Indonesia (W) masih jadi bahasan di banyak media gosip artis terbaru.

Berhembus kabar, Idris Sardi Meninggal Dunia karena penyakit lever, namun, (H) spekulasi ini dibantah pihak keluarga yang menyatakan faktor usia lah yang menjadi penyebab utama. ;-(

Idris Sardi, Maestro Biola Indonesia menghembuskan nafas terakhir ;-( di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014) pukul 7.25 WIB, (I) pada usianya yang menginjak 75 tahun.

Kondisi ayah Lukman Sardi ini sendiri memang menurun :-( sejak beberapa bulan terakhir, hingga Idris harus dilarikan ke Rumah Sakit sejak :-S hari Sabtu, 26 April 2014.

“Sebenarnya banyak slam, sesak gitu dari Desember lalu, (O) makin lemas Sabtu langsung masuk sini. Dan tadi pagi drop tiba-tiba jantung nggak bisa berfungsi. Pukul 7.25 WIB suster bilang sudah nggak ada (meninggal),” ;-(

“Sebenarnya masuk rumah sakitnya memang sudah lama, :-( tapi kami sengaja tidak beritahu orang banyak. Karena kalau kebanyakan ngobrol :-S suka kecapekan,”

“Papa dari dulu kalau sakit dihajar terus kerjanya. Papa orang yang sangat fight. (Y) Beberapa bulan yang lalu ibunya meninggal, dan beliau dekat sekali dengan ibunya. Dan itu membuat papa semakin drop. (W) Sebenarnya papa bukan karena liver, tapi karena faktor umur saja, terakhir kan karena infeksi lambung.”

Lukman Sardi pun berbagi (I) keinginan terakhir sang ayahanda,

“Papa minta difoto, lagi ngobrol-ngobrol minta difoto. Begitu situasinya,”