Kematian Mike Mohede Diduga Serangan Jantung Usai Bermain Game

Kematian Mike Mohede Diduga Serangan Jantung Usai Bermain Game (W) memang terus menjadi topik berita selebritis terbaru.

Kabar Mike Mohede meninggal dunia sendiri :-O hingga kini masih mengejutkan publik.

Berita duka tengah merundung dunia musik Tanah Air ;-( usai ditinggalkan oleh salah satu musisi berbakat, Michael Prabawa Mohede.

Pria bertubuh tambun kelahiran Jakarta, 7 November 1983 ini menghembuskan nafas terakhir :-( pada hari Minggu, 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Bintaro, Tangerang Selatan.

Indra Jamal, manager Mike yang dikonfirmasi media, (K) mengungkapkan dugaan sementara kematian sang artis,

“Mike lagi main game sama teman, terus Mike tidur siang.” (~)

“Terus, temannya manggil tapi nggak nyahut. :-$ Jadi temannya merasa ada yang aneh dan mencurigakan makanya langsung dibawa ke rumah sakit sini,”

“Di rumah sakit tadi, rekam medisnya pukul 18.02 WIB. Kalau menurut dokter sih biasanya itu :-S karena serangan jantung tetapi dia tidak bisa memastikan kalau itu adalah serangan jantung,”

“Padahal sebelumnya kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa. :-( Cuma dia untuk menjaga penampilannya, dia terus berusaha menjaga makanan ya,”

“Beberapa waktu lalu sih, dia sering ikut gym. Cuma satu tahun ini sih dia sedikit boring ikut gym (I) , dan lebih menjaga pola makan aja,”

Jenazah Mike sendiri rencananya akan dibawa pulang ke (E) Rumah Duka Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Jakarta Selatan. Sementara untuk pemakaman, akan dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Agustus 2016 sekitar pukul 12.00 WIB (O) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta.