Kematian Narendra KDI Karena Penyakit Yang Sama Dengan alm.Olga

Kematian Narendra KDI Karena Penyakit Yang Sama Dengan alm.Olga ;-( menjadi kabar duka yang dibawa berita gosip selebritis.

Kabar Meninggalnya Narendra sendiri cukup mengejutkan :-O lantaran sang penyanyi dangdut baru berusia 38 tahun.

Narendra Narwanto KDI 1 meninggal dunia (W) di Rumah Sakit Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, 10 Oktober 2016 lalu, sekitar pukul 14.00 WIB.

narendra meninggal

meninggalnya narendra kdi

Dewi, kakak Narendra, yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan kronologis kematian sang penyanyi dangdut tersebut,

“”Iya benar, beliau meninggal dunia sekitar jam 3 sore. Narendra meninggal karena meningitis, kata dokter, (W) kayak penyakit Olga.”

“Dirawat di rumah sakit sebentar, tapi tidak lebih dari hanya empat hari. ;-( Boleh dibilang koma tapi ia sadar, dibilang sadar tapi matanya tidak kebuka,”

“Dia juga sebelumnya masih nyanyi. (8) 25 September ke Malaysia terus pada 28 September untuk kembali ke Indonesia dan langsung tepar. Dia pas tanggal 25 itu sudah sakit tapi karena sudah mendapat uang (E) jadi ngga bisa dibatalin jadi ya sudah kesana lagi sakit,”

“Kalau saja belum teken kontrak, (~) Narendra bilang akan membatalkan nyanyi di Malaysia,”

Dewi lantas mengungkapkan (K) bahwa cowok keren kelahiran Jakarta, 26 Januari tersebut dimata keluarga adalah sosok yang gemar berolahraga. Bahkan, demi mendapatkan tubuh ideal, personel (8) grup vokal dangdut Jawara inipun sudah 3 tahun tidak mengkonsumsi nasi.

“Narendra jarang mengeluh sakit.” :-S

“Kalau dokter bilang rasa sakit itu sudah lama tapi dia tidak bilang. :-$ Aku tahunyaa juga baru dua minggu di sini,”

“Dia tiba-tiba drop, :-( kita juga kaget karena dia rajin olahraga,”

“Selama tiga tahun belakangan ini, ia tidak makan nasi, makanya cuma sayur dan kue,” (^)

Di mata keluarga, (K) almarhum yang rencananya  akan dimakamkan di TPU Budi Dharma di kawasan Priok, Jakarta Utara, ini sendiri adalah sosok yang bertanggung jawab.  (Y)

“Sempat ada firasat, saat sebelumnya ia pernah bilang kalau ia berencana memberikan handphone nya (T) ke adiknya karena sudah tidak ingin menggunakan handphone lagi,”

“Dia merupakan yang baik (L) dan bertanggung jawab karena ia tulang punggung keluarga,”

Firasat Kematian :

Narendra sendiri sejak bulan September telah menuliskan status Facebook yang menyentuh. (~) Dia kerap mengunggah status tentang kehidupan dan kematian di jejaring sosialnya..

——-

“Kehidupan dan kematian sangat lah tipis jaraknya..coba kira renungkan dan bayangkan dlm waktu 5 menit saja. saat tubuh kita sudah tak berdaya … tergeletak diam .hanya telinga kita saja yg mendengar sanak saudara teman sahabat…tetangga.. ada yg menangis… ngobrol.. bahkan masih sempat menggunjing kita.. saat tubuh dimandikan.. dikain kafankan.. dan disholatkan…astagfirulloh…”

——-

“Ya ALLAH ijin kan aku hidup kembali… aku ingin melakukan segala perintahmu…sambil menangis…. rumah mewah… appartmn . harta… yg kita bangga2kan…nooooooooo… hanya sebuah kenangan… tubuh kita akan tinggal ditmpt peristirahatan terakhir.. 1 x2 meter saja. gelap pengap.. sempit…hanya berteman cacing2 tanah.. yg siap melahap kita…. coba sahabat renungkan sejenak.”

——-

“Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian. Karena sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati tinggal tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dalam keadaan yg baik,”

——-