Kematian Paul Walker Fast and Furious Karena Kecelakaan Porsche

Kematian Paul Walker Fast and Furious Karena Kecelakaan Porsche :-O jadi berita heboh yang bukan cuman di gosip artis tanah air, tapi juga di Hollywood. ;-(

Paul Walker pemeran Brian O’Connor Meninggal pada usia 40 tahun (I) di California, Amerika Serikat pada hari Sabtu (30/11) sore waktu setempat.

Proses syuting Fast and Furious 7 (P) dibawah arahan sutradara James Wan sedang dalam masa pembuatan. Sayangnya, :-$ nasib tragis justru dialami pemeran Brian O’Connor, lawan main Van Diesel, (*) yaitu Paul Walker.

Sosok cowok keren ini harus ;-( menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakan mengerikan.

Situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi, (K) saat banyak pihak menyangka berita ini adalah HOAX,

“Dengan berat hati (~) kami mengumumkan kalau Paul Waker telah meninggal dunia pada hari ini akibat kecelakaan mobil, saat ingin menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide,” (Y)

“Dia adalah penumpang di mobil temannya yang juga ikut tewas di peristiwa tersebut. :-( Kami menghargai kesabaran kalian dan sangat terpukul atas kabar ini,”

Paul Walker dan temannya mengendarai (F) mobil sport Porsche Carrera GT berwarna merah. Seperti dikutip NYdailynews, Porche GT tersebut kehilangan kendali lalu menabrak pohon dan tiang listrik. :-O

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil sport terbakar dalam sekejap. Porsche GT tersebut ringsek :-$ di hampir semua bagian. Kap mesin terangkat, pintu samping dan belakang juga sudah tidak berbentuk. :-( Terlihat bagian velg yang utuh, dan bisa dikenali itu adalah velg Porsche Carrera GT.

Tragis… aktor film balapan meninggal karena kecelakaan mobil… ;-(