Kematian Shinta Muin Pemain Tukang Bubur Naik Haji Umi Maemunah

Kematian Shinta Muin Pemain Tukang Bubur Naik Haji :-O mengejutkan banyak media gosip selebritis.

Meninggalnya Sinta Muin ‘Umi Maemunah’ sendiri tak terduga :-( lantaran masih dalam kondisi sehat 3 jam sebelumnya.

Kabar duka tengah merundung dunia entertainment.  ;-(

Salah seorang artis senior kita, Shinta Muin, menghembuskan nafas terakhir (W) dalam perjalanan menuju Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Shinta Muin terjatuh

Hal ini bermula dari jatuhnya almarhumah :-( saat berkunjung ke Kantor PARFI di Pusat Perfilman. Kala itu pemain sinetron kelahiran 10 Juni 1984 ini masih sempat sadar dan meminum air hangat serta makan bubur. :-S Sayang, saat diantar ke Rumah Sakit lantaran masih dalam kondisi lemah, pemeran Hj. Maemunah ini meninggal dunia.

Abdul Muin Ahmad, suami almarhumah, yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan kronologis kematian sang istri,

“(Meninggal) Jam 19.10 WIB. (O) Ada riwayat maag, tapi tidak terlalu mengganggu dia.”

“Tadi dia ke PARFI pengen ketemu teman-temannya, mau naik motor. :-S Tapi akhirnya naik mobil. Keadaan biasa (nggak sakit). Dia pergi berdua sama supir. Saya di rumah lagi nulis. ”

“Terus saya ditelepon (T) kalau mbak Shinta muntah-muntah. Ya sudah saya langsung ke sana karena jalanan macet naik ojek. Sampai PARFI, dia mengeluh sakit perut. :-( Dia sudah nggak bisa bicara langsung bawa ke mobil, ke MMC. Tapi pas di lift sempat mengucapkan Subhanallah,”

“Sampai di RS, dokter langsung dipompa (jantungnya) wah gawat nih istri saya. ;-( Kata dokter harapan tipis. Saya bilang terus terang saja dok. Ya katanya Ibu sudah nggak ada (meninggal),”

“Sudah ada firasat, :-$ karena biasanya dia selalu mengajak saya untuk pergi, jalan-jalan. Tetapi ini enggak,”

“Dia juga sudah tidak ada gairah lagi untuk main sinetron, jadi dia berhenti. :-S Tapi tetap saja ada tawaran lagi di Mak Ijah Naik Haji. Di mata saya, dia tidak pernah tidak produktif sebagai istri, dia juga jadi dubber,”

“Dan terus terang, tiga hari ini istri saya cantik sekali, (L) perasaan seperti pengantin baru. Itu yang saya rasakan, dia cantik sekali,”

Shinta Muin sendiri meninggal dunia (W) di usianya yang menginjak 68 tahun, meninggalkan seorang suami dan satu orang anak (dua anak sudah meninggal dunia). Rencananya, (~) almarhumah akan dimakamkan di TPU Karet Biyak pada Rabu, 21 September 2016.