Kematian Yudhi Grass Rock Karena Sirosis dan Stroke

Berita artis hari ini bawa kabar soal (W) Kematian Yudhi Grass Rock Karena Sirosis dan Stroke.

;-( Yudhi Bassist Grass Rock Meninggal sendiri sempat tidak disangka lantaran Yudhi pernah semangat untuk bangkit meskipun didiagnosis menderita Lever Akut pada 2010 silam. :-(

Musisi lawas Yudha Tamtama Aji bin Usman, (8) yang menjadi Bassis grup Grass Rock asal Surabaya, meninggal dunia pada hari Jumat (3/1/2014) sekitar pukul 01.30 WIB (O) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, :-( pada 3 Januari 2010, Yudhi mengalami kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Pelni lantaran menderita lever. Charity untuk membantu meringankan (Y) biaya rumah sakit pun dibuat rekan-rekan musisi.

Sejak dinyatakan menderita sirosis, Yudi sering mengeluh nyeri :-$ pada bagian hatinya, seperti yang disampaikan Edi Kemphut gitaris Grass Rock,

“Dia ada sirosis, :-S atau lever akut ya istilahnya. Jadi, sudah lama dia sakitnya,”

“Ya dia sering bilang sakit di sini (bagian hati) karena mengeras ya,” :-(

“Jadi, dia katanya sempat jatuh, ;-( terus dibawa lari ke Mitra Cibubur tanggal 30 Desember. Meninggalnya tengah malam tadi,”

Masto, personel grup band Kidnap Katrina yang juga adik kandung pemain drum Bimbim “Slank” (K) sendiri mengungkapkan jika sang bassist dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada 30 Desember 2013 :-( karena terserang stroke dan pecah pembuluh darah.

“Selain seperti tadi, ya dia sebenarnya kena stroke. :-$ Memang, hati sama ginjalnya sudah enggak berfungsi dengan baik,”

Yudhi (I) yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, meninggalkan dua istri, empat anak perempuan, dan satu anak lelaki. ;-(