Kemben Julia Perez Melorot

Baju Julia Perez MelorotBerita selebritis bawa kabar soal Kemben Julia Perez Melorot. :-O Yupzz, sensasi emang ga’ pernah lepas dari artis seksi satu ini. Mulai dari issue perselingkuhannya dengan pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano, sampai ngebikin Foto Pre wedding segala, eh kali ini justru bawa kabar soal Tali Baju Julia Perez Lepas saat manggung di sebuah acara yang dihadiri orang penting. :-S

Kemben Julia Perez Melorot :

Payudara Julia Perez Terlihat

Download Lagu Julia Perez di sini

Kejadian Baju Melorot ini diakui Jupe karena kelalaiannya. :-$ Alasannya, dia lupa memasang kancing baju dalamnya. Yuli Rahmawati saat show memakai gaun strapless, dan pakaiaan dalamnya hanya dipeniti dan lupa dikancing. So, pas asyik berjoget pakaian dalam istri Damien Perez ini melorot, makanya dia sigap nahan gaunnya yang ikutan melorot. ;-)

“Karena waktunya sangat sempit dan keburu-buru, baju dalam aku cuma dipenitiin aja, lupa dikancing,”

“Untungnya bisa diantisipasi, aku tahan aja. Itu kan bisa aja terjadi sama siapa aja,”

Nah, ditengah aksi menahan gaun plus payudaranya itu, ada pihak yang berkomentar nakal soal Tari Striptis. Julia Ferez jelas sewot berat. Di akhir aksinya, Ivan Gunawan yang saat itu jadi MC akhirnya membantu memasangkan tali gaun yang terlepas. :-$

Tali Baju Julia Perez Lepas :

Tali Baju Julia Perez Lepas

Julia Peres yang dikonfirmasi soal gosip kemben melorot ini ngejawab santai pertanyaan wartawan. :-D

“Ha ha ha, kurang ajar lu, itu kan kejadian yang amat sangat memalukan banget. Ha ha ha.. itu direkam ya? Itu kejadian memalukan, apalagi di depan orang-orang penting. Yang lain pada foto-foto, aku bilang, (P) ‘Jangan difoto-fotoin lho, aku lagi panik begini’. Tapi ya, siapapun pasti pernah ngalamin kejadian memalukan kaya’ gini.”

Pedangdut kelahiran 15 Juli 1980 ini juga ga’ mau ambil pusing dengan kejadian itu. Ia pun tetap menjaga keprofesionalitasannya. :-P

“Waktu itu awalnya, waduwh, celaka. Udah panik aja tuh. Tapi, tenang, Jupe ga’ boleh panik. Kalo udah kaya’ gini ga’ boleh lari ke belakang panggung, harus profesional, jadi ya aku bawa ngelawak aja.” :-$ “Aduh, lucu ya. Aku harus nyanyi sampai habis itu lagu. Padahal muka aku sudah merah, udah yang… (sambil melihat dadanya), ya ampun…”

Sri Wulansih, ibunda Jupe sendiri dengan ekspresi gemes langsung aja komentar. (H)

“Makanya sebelumnya kan udah dibilangin, dia tuh kalau makai apa-apa itu nyaman nggak dipakai.. Karena dia tuh kalau udah nyanyi nggak diem, bikin gerak sana gerak sini,” :-[

Chee-U .^_^.