Kenakalan Masa Lalu Kevin Aprilio Vierra

Kevin Remaja Kecanduan RokokKenakalan Masa Lalu Kevin Aprilio Vierra bakal dibagi Addie MS, sang ayah pada berita selebritis. (K) Menurutnya, sifat bandel Kevin adalah turunan darinya saat remaja dulu. :-S

Mulai dari Kevin Vierra Merokok, Bandel, Putus Sekolah ‘n Lebih Milih Home Schooling. :-O Ehmmm, kalo bikin foto syur bareng pacar, apa itu juga keturunan yach?? :-P

Kevin Aprilio Sumaatmadja Mantan Perokok :

Buah jatuh ga’ jauh dari pohonnya. (Y) Pepatah ini pastinya bisa ngegambarin kehidupan musisi senior Addie MS dengan musisi junior Kevin Viera.

Diakui komposer dan conductor handal itu (H) kalo dirinya masih ketergantungan dengan kebiasaan yang berakibat insomnia itu hingga saat ini. Meski sekarang udah ganti cerutu.

“Paling nggak bisa jawab, :-$ mati gaya, mati akal deh kalau anak udah nanya masalah itu (merokok). Karena dari sekeluarga yang berasap cuma saya,” :-P

“Tapi kan cerutu nggak diisep, kan cuma di mulut nggak sampai diisep ke dalam. Lebih jarang. ;-) Kalau dulu rokok sehari bisa beberapa bungkus, kalau cerutu kan bisa diisep selama 2 jam,”

Kevin Merokok


“Pic from Friendster : (P) Kevin mememeluk tubuhnya sendiri yang lagi ngerokok.”

“Maksud foto ini, kali si Kevin pengen nyelametin tubuhnya dari nikotin…”

Nah, pastinya ga’ ada yang nyangka kalo kebiasaan buruk ini menurun pada sang putra. ;-( Yupzz, artis yang baru Putus Cinta ini ternyata mantan Perokok Berat. Beruntung, setelah didekati dan diajak berbagi cerita sama sang ayah, kegiatan merusak tubuh itupun akhirnya dihentikan. (Y)

“Dulu Kevin sempat berasap, tapi setelah saya ajak ngobrol bareng, saya berikan penjelasan, (K) dia malah memilih berhenti. Dia tahu akibat dan resikonya,”

“Awalnya nggak saya larang, saat saya tahu dia ngerokok, :-O malah saya beliin jamu rokok dan saya ajak bareng ngerokok,”

Penjelasan yang diberikan suami Memes (K) untuk menghentikan kebiasaan sahabat dari Sherina, Putri Titian dan Derby Romero ini adalah menuturkan akibat rokok pada penderita asma, :-( seperti musisi penganut Japanese Style ini.

“Dia kaget gemetar setengah mati :-$ setelah saya kasih tahu bahaya merokok untuk orang yang asma. Dia kan punya asma, kena rokok bahaya sekali.”

“Dia bilang mau gedein badan, :-) saya kasih tahu nggak mungkin dengan cara itu bisa gedein badan,”

Untungnya, sekarang ini, mantan pacar Karina ini lebih milih pegang keyboard daripada rokok. (H)

Kevin Aprilio Bandel Waktu Sekolah :

Ada lagi kebandelan laen yang dilakukan cowok keren kelahiran Jakarta, 7 April 1990 ini. (H) Pernah suatu ketika, penyuka masakan Jepang ini menolak melanjutkan sekolahnya.

“Kevin kelas 2 SMA tiba-tiba bilang ‘saya berhenti sekolah besok’. :-[ Ini bertentangan dengan Memes (ibunya Kevin). Bisa dibilang ini pemberontakan tapi buat saya ini bagus, kemajuan,”

Kevin Viera

Pemberontakan pengagum Cathy Sharon ini dianggap sang ayah sebagai hal yang positif. (Y)

“Saya bisa terima karena Kevin sama bandelnya dengan saya. :-P Kalau enggak bandel, saya enggak mungkin bisa seperti ini.”

“Dari delapan bersaudara, ada yang jadi dokter, insinyur. Saya sendiri yang kacau. :-$ Saya pilih musik yang di zaman saya enggak punya masa depan jelas,”

Sayang, Memes, sang ibunda, justru kaget dan menangis. ;-( Beruntung, putra mereka mampu menunjukkan prestasinya meski hanya home schooling.

“Memes sampai nangis satu minggu. :-( Tapi untungnya Kevin kasih bukti, dengan home schooling dia bisa selesaikan kuliahnya,”

“Jalan untuk menuju sukses banyak. Banyak jalan menuju Roma. :-D Yang enggak lulus kuliah seperti Bill Gates saja bisa sukses,”

Kevin SMA Global Jaya

Kevin Aprilio sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku menolak sekolah di SMA adalah karena pengen lebih fokus ke musik. (8)

Dan, meski ngaku sedikit kecewa berat karena ga’ bisa ikutan Acara Prom Night kelulusan, :-( tapi kekecewaan itu terobati saat band nya diundang ke acara Prom Night mantan sekolahnya dulu, SMA Global Jaya.

“Aku ikut home schooling karena ingin cepat lulus SMA dan memiliki waktu lebih untuk berkarier” (8)

“Soal prom, aku anggap saja nggak merasakan prom night (W) itu sebagai salah satu risiko yang memang harus dijalani.”

“Nah, meskipun aku nggak sempat merasakan prom night tepat di saat aku lulus, tapi setahun (O) setelah aku lulus, aku dapat kesempatan untuk hadir di prom night. Jadi, saat itu teman-teman seangkatanku di sekolahku dulu, yaitu SMA Global Jaya, (~) Tangerang mengadakan acara prom dan aku diundang untuk merayakannya bersama mereka.”

Foto Panas Kevin Vierra dan Paola Tobing :

Pacar Kevin : Paola

Dulu, waktu heboh beredar foto syur Widi Vierra, (P) Addie MS bilang kecewa berat dan sangat menyayangkan. Dan bahkan, berharap orang tua personel Vierra Band ikut mengawasi tingkah laku sang anak. :-S

“Awalnya kaget. :-O Apalagi dia kan personel yang paling muda. Tapi, apa pun masalah yang menimpa band Vierra, saya sudah berkomitmen untuk tak terlalu banyak ikut campur. (H) Sebagai orang tua, saya selalu mengingatkan kepada Kevin soal perilakunya,”

“Sebagai orang tua harus terus waspada (Y) agar mereka tak terperosok kedalam kenakalan remaja seperti sekarang ini,”

Nah, kalo sekarang ada gambar hot Kevin – Paula Serena Navelli Tobing, tanggapan Addie gimana yach? :-S

Apapun itu, semua yang dibahas (K) adalah Kenakalan Remaja Kevin Aprilio di Masa Lalu. Semoga aja masa yang sekarang ini, menjadi lebih baik. ;-)

Chee-U .^_^.