Kerap Diteror, Rere Regina Sebut Regina Istri Charly VHT Oplas

Konflik keluarga Charly dan Rere belum juga berakhir, :-$ hingga kini muncul kabar terbaru, Kerap Diteror, Rere Regina Sebut Regina Istri Charly VHT Oplas.

Rere Regina yang mulai lagi (8) debut bernyanyinya setelah lepas dari Pangeran Cinta Management milik Charly, menyatakan justru mendapat banyak teror dan dijatuhkan lewat issue nikah siri jaman dulu… :-$

Rebecca Regina Maria meradang :-[ lantaran masih disebut sebagai Istri siri Charly VHT, sedangkan issue panas tersebut :-$ sudah terbilang lama sejak 2013.

Emosinya makin bertambah :-[ dengan munculnya banyak teror lewat puluhan pesan singkat berisi makian.

“Lihat saja sendiri, isinya hinaan, makian semua. :-S Pakai bawa-bawa suku dan agama segala. Selama ini saya diam saja,”

Aroma kecemburuan :-S disinyalir ada dibalik teror ini. Rere Regina bahkan dengan tegas menyebut istri Charly VHT lah yang menyebar issue lantaran kalah saing dengan dirinya yang “Cantik Alami”, :-O dan bukannya hasil operasi.

“Awalnya yang ngomong nggak enak kan :-S istrinya dia (Charly) sendiri. Regina kan yang bilang aku nikah siri. Pertama gosip itu keluar aku enggak tahu apa-apa.”

“Aku pernah menuntut ke Charly, tapi belum ke hukum, masih secara kekeluargaan. :-S Cuma waktu itu nggak sempet ketemu karena Charly nggak berani,”

“Makanya sekarang aku coba klarifikasi,” (K)

“Enggak ada untungnya juga gosip ini buat aku. Aku tidak mau naik bukan karena karya. :-S Buat apa digosipin, merusak nama keluarga,”

“Sebagai seorang istri mungkin dia (Regina) cemburu. :-[ Dia lebih tua, mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charly operasi, kalau aku alami,”