Kevin Aprilio dan Girlband Princess

Girlband Princess Foto PersonelBerita dan Foto Kevin Aprilio dan Girlband Princess (L) emang masih jadi buruan banyak penikmat gosip khususnya ABG.

Pasalnya, (F) Princess adalah girlband bentukan Kevin. Selain itu, pentolan Vierra ini juga membentuk manajemen miliknya yang diberinama Aprilio Kingdom Management. (I)

Girlband Princes yang dibentuk Kevin Vierra (I) diakui terinspirasi dari girlband Korea, After School, yang menurutnya berpersonel paling cantik di Korea dan punya kualitas vokal yang bagus. Hmm, :-D jadi sama kaya SMASH ya, yang ngidolain SuJu.

“Princess itu inspirasinya dari After School, :-) makanya personelnya juga cantik-cantik.”

“Biarpun terinspirasi, tapi ini beda. Dari jumlah personel juga beda. Princess cuma berlima.” (Y)

“Kenapa berlima? :-S Karena kalau ramai malah enggak fokus menyanyi”

Foto Princess girlband Indonesia :

Girlband ini sendiri terdiri dari lima dara cantik, (F) Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita. Salah satu personel bernama Rachel pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2010 mewakili Kalimantan Tengah. (H)

Ditambahkan mantan kekasih Karina ini, (*) girlband buatannya yang emang sekarang lagi ngetre, sempat membuat Adie MS dan Memes kaget.

“Mereka kaget :-O sekaligus salut dengan apa yang aku buat.”

“Tapi aku enggak main-main ya dalam membuat ini meskipun terkesan ngikutin moment banget” :-P

Girlband Princess di Insert :

Iya dee, semoga Girlband Princess : Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita (F) bisa sesukses inspiratornya, After School Korea. Atau juga pendahulu mereka 7 icon dan Cherry Belle. ;-)

Chee-U .^_^.